Update Review dan Harga Jual Samsung Galaxy Tab 4 8.0

Belum juga Samsung Galaxy Tab Pro dipasarkan, kini muncul rumor terbaru mengenai kedatangan tablet terbaru Samsung Galaxy Tab 4 8.0. Bocoran ini didapat dari daftar FCC Federal Communications Commision), disebutkan disana kode name Millet diduga Galaxy Tab 4 dan sejauh ini masih merencanakan versi Galaxy Tab 4 WiFi. Selain mengusung layar sebesar 8.0 inci, tablet tersebut juga memiliki resolusi WXGA 1280×800 piksel dan menggunakan jenis TFT.

Samsung Galaxy Tab 4 8.0

Sepertinya kali ini, tablet tablet terjangkau akan diisi jajaran Galaxy Tab sesuai angka dan Galaxy Tab Pro akan ditunjukan untuk pasaran high-end. Terbukti Samsung Galaxy Tab 4 8.0 tidak ada apa-apanya dibanding Galaxy Tab Pro 8.0 yang sudah mengusung resolusi 2K.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Namun di sektor hardwaare dikabarkan akan sama-sama menggunakan processor Quad core 1.2 Ghz, hanya saja samsung Galaxy Tab 4 8.0 ini akan menggunakan processor Exynos. Berbeda dengan Galaxy Tab Pro 8 yang memang sudah mengandalkan processor Quad core 1.2 Ghz besutan Qualcomm.

Sayangnya di keterangan tersebut tidak disebutkan Samsung Galaxy Tab 4 akan menggunakan sistem operasi apa, namun diduga akan menggunakan Android 4.4 KitKat seperti halnya Samsung Galaxy Tab Pro 8. Apalagi kabarnya Samsung akan mengenalkan Galaxy Tab 4 tersebut pada acara Mobile World Congress 2014 yang akan segera di gelar pada akhir Februari tahun ini.

Update review Samsung Galaxy Tab 4 8.0

Biar nggak penasaran ada baiknya sobat Begitu.Com lihat video review Samsung Galaxy Tab 4 8.0 berikut ini. Update kali ini sedikit terlambat kami sampaikan karena banyak tulisan yang harus kami sajikan.

Harga Samsung Galaxy Tab 4 8.0

Untuk harga Samsung Galaxy Tab 4 8.0 terbaru silahkan langsung cek di online store atau market place langganan sobat. Yang jelas harganya cukup murah jika dibandingkan dengan performance yang diberikan. Selamat belanja!

Sponsored link:

loading...

Related Posts