Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0 dengan 5 Pilihan Warna Yang Menarik

Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0 merupakan versi murahnya dari Galaxy Tab 3 versi biasa. Meskipun harga yang dibanderolnya murah, tapi ternyata masih terbilang mahal. Kabar terbaru mengatakan bahwa Samsung Galaxy Tab3 Lite 7.0 akan dibanderol $260 atau sekitar Rp 3 juta, tentunya sangat kemahalan. Mengingat spesifikasi yang diusungnya tidak terlalu wah, malah terkesan low-end.

Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0

Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0 5 dengan berbagai pilihan warna yang menarik. Sebagai informasi Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0 akan mengusung layar berukuran 7.0 inci dengan resolusi WSVGA 1024×600 piksel kerapatan 170 ppi dan masih menggunakan jenis TFT. Selain itu juga processor yang dibenamkannya masih menggunakan Marvell PXA986 Dual core 1.2 Ghz dibarengi GPU Vivante GC1000 dan RAM sebesar 1 GB. Terlihat processor Marvell, dari namanya saja tidak meyakinkan dan masih mending Broadcom.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Untuk kameranya sendiri pun masih sebesar 2 megapiksel lengkap dengan fitur autofokus, namun sayangnya tanpa kehadiran LED Flash maupun kamera depan. Begitu juga koneksinya hanya dibekali Wi-Fi tanpa jaringan seluler EDGE maupun HSDPA.

Namun kabar bagusnya Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0 akan tersedia dalam beragam wana, bukan hanya hitam dan putih seperti pendahulunya. Namun akan tersedia dalam 5 pilihan warna yang menarik perhatian yakni Black, White, Blue Green, Peach Pink, dan Lemon Yellow.

Review Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0

Untuk lebih jelasnya, sobat Begitu.Com bisa melihat video review Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0 ini. Harapan kami video yang coba kami sematkan disini bisa melengkapi informasi kami dan membantu Anda dalam memilih produk terbaik sesuai dengan kebutuhan Sobat semua.

Harga Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0

Terlihat spesifikasi yang diusungnya tidak pantas untuk harga Rp 3 jutaan, kecuali sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean yang dibalut Touchwiz UI yang memang terlihat seperti Galaxy Note 10.1.

Sponsored link:

loading...

Related Posts