Samsung Galaxy S5 Dengan Segala Kelebihannya

Samsung Galaxy S5 – Tidak hanya Nokia yang memamerkan smartphone Android pertamanya, pada acara tersebut Samsung yang sudah identik dengan smartphone Android kembali, meneruskan kesuksesannya dengan meluncurkan Samsung Galaxy S5. Tidak sampai disitu saja, Samsung juga menawarkan segudang fitur baru di sektor kamera, baterai yang lebih besar dan memiliki sertifikat IP67 yang membuatnya tahan air dan debu.

Samsung Galaxy S5

Sayangnya Samsung hingga kini belum mengenalkan varian lainnya yang rumornya mengatakan akan diluncurkan versi layar lengkung dan body alumnium. Dikutip dari detikINET, “Kami bangga mengumumkan bahwa saat ini sudah ada 200 juta pelanggan di seluruh dunia yang memilih Samsung Galaxy. Dan Samsung bangga memperkenalkan Galaxy S5,” ungkap CEO And Head IT Mobile Communication Samsung JK Shin.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Bisa terlihat di gambar desain dari Samsung Galaxy S5 tidaklah begitu istimewa, tapi Samsung sendiri menyebutnya sebagai desain Moderen Glamn Look. Dan lagi-lagi yang muncul kali ini bukan versi almunium. Untuk layarnya sendiri berukuran 5.1 inci, lebih besar dari Galaxy S4 dan dilapisi Super Amoled. Satu hal yang menarik adalah fitur WiFi MiMo dimana akan mempercepat koneksi WiFi dan membuatnya stabil.

Anehnya di sektor hardware masih sama saja menggunskan processor Quad core Krait 2.5 Ghz dibarengi RAM seesar 2 GB.

Video Review Samsung Galaxy S5

Untuk menambah informasi disini kami coba sajikan video review Samsung Galaxy S5 berikut ini. Silahkan dilihat sampai selesai dan catatlah beberapa hal penting yang diperlukan. Pastikan saat nanti kamu membeli produk ini, kamu punya cukup punya bahan untuk berdiskusi dengan pihak counter.

Harga Samsung Galaxy S5

Nah, sekarang Anda tahukan? disinilah keunggulannya kamera yang diusungnya sebesar 16 megapiksel dengan tambahan kamera depan 2mp dan kamera utamanya memiliki fitur super autofokus dan selektif fokus. Tidak lupa juga dibekali baterai sebesar 2800 mAH dengan fitur ultra saving. Untuk harga silahkan cek di olshop langganan kamu. Jangan lupa untuk cek spesifikasinya dan bandingkan harganya.

Sponsored link:

loading...

Related Posts