RESEP KAKI PECAH-PECAH Supaya Cepat SembuhResep Kaki Pecah Pecah Supaya Cepat Sembuh – BEGITU.COM

Resep Kaki Pecah Pecah Supaya Cepat Sembuh

Resep kaki pecah pecah bisa didapatkan dengan bahan dan cara yang mudah. Kaki yang mengalami pecah-pecah memang tidak enak dipandang . Sehingga anda harus menerapkan cara pengobatan khusus dan intensif, supaya keluhan ini bisa cepat disembuhkan. Memiliki kaki yang bersih, indah dan sehat pastinya menjadi dambaan setiap orang baik pria dan wanita. Pastikan anda memakai alas kaki yang ukurannya pas tidak kesempitan. Jaga kebersihan lingkungan anda , supaya terhindar dari debu, kotoran dan kondisi becek. Karena kondisi tersebut bisa mencetus kerusakan telapak kaki.

resep kaki pecah pecah

Pengobatan kaki pecah pecah yang bisa anda terapkan salah satunya dengan menggunakan ramuan obat alami dari campuran madu dan susu. Minuman nikmat ini bisa dijadikan cairan untuk pijatan pada areal kaki anda. Siapkan air hangat dan tambahkan susu sapi ke dalam air tersebut. Lalu lakukan pijatan lembut dan perlahan dengan cairan madu. Setelah itu anda bisa merendam kaki ke dalam air yang telah dicampur susu. Batu apung bisa digunakan untuk menggosok telapak kaki saat berada di dalam air susu tersebut. Setelah dirasa telah bersih, bilas kaki anda dengan air dingin dan keringkan dengan handuk bersih dan lembut. Perbedaan tekstur lebih lembut pada kaki akan segera anda rasakan.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Obat kaki pecah pecah lainnya adalah dengan menerapkan mentega putih untuk mengatasi keluhan kulit kaki pecah-pecah. Mentega putih ini bisa dijadikan cairan untuk memijat telapak kaki dan tumit dengan perlahan. Tambahkan gula pasir dengan takaran sedikit pada mentega putih. Kemudian anda bisa menjadikannya scrub alami yang bisa melembabkan kulit telapak kaki anda. Ampas kopi selama ini mungkin anda buang, setelah habis meminum air kopi. Mulai saat ini jangan buang ampas kopi, karena bisa menghaluskan kulit yang menderita pecah-pecah.  Ampas kopi terbukti bisa mengangkat sel kulit mati dan melembutkan kulit. Oleskan dengan cara melingkar pada areal kaki yang mengalami pecah-pecah. Tunggu beberapa menit, lalu bersihkan dengan handuk kering dan lembut, sampai benar-benar kering.

Sponsored link:

loading...

Related Posts