Ragam Ramuan Untuk Menghasilkan Kulit Putih Alami Dengan Cepat

Kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara agar kulit putih alami dengan cepat. Sifat manusia yang tidak suka berlama-lama sepertinya tidak hanya pada saat mengantri saja, melainkan dapat terlihat juga terhadap efektifitas suatu bahan ataupun treatment untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Dan salah satu keinginan yang pastinya diingini oleh semua orang termasuk teman-teman adalah kulit yang putih. Namun, kendala waktu sepertinya menjadi permasalahan klasik yang harus dihadapi. Dengan seiring perkembangan zaman, ternyata sedikit demi sedikit permasalahan klasik ini bisa diatasi. Sebagai jawaban terhadap permintaan teman-teman untuk penyajian cara memutihkan kulit dengan cepat, pada kesempatan ini kita akan coba untuk mengulas caranya dengan singkat dan padat.

kulit putih alami

Wortel

Mungkin di benak teman-teman muncul pertanyaan apakah dengan menggunakan wortel kulit dapat putih dengan cepat. Bukan hanya teman-teman saja yang memiliki pertanyaan seperti itu, melainkan semua orang yang baru mengetahui wortel bisa digunakan sebagai bahan untuk memutihkan kulit dengan cepat. Namun, setelah mencobanya pertanyaan tersebut dapat dijawab dengan hasil yang sangat memuaskan. Untuk itu, mari kita mulai mempersiapkan semua keperluannya. Langkah pertama parut dua buah wortel yang ditambah dengan sedikit body lotion kira-kira takarannya 25 mL. Sebelum dilulurkan pada seluruh bagian tubuh, aduk terlebih dahulu kedua bahan tersebut hingga rata. Diamkan selama kurang lebih 20 menit, untuk memastikan semua bahan meresap sedalam kulit.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Ampas Kopi

Selain enak untuk dikonsumsi dikala udara sedang dingin, ternyata kopi juga bisa dimanfaatkan untuk keperluan yang lainnya. Ramuan memutihkan kulit dengan cepat dengan menggunakan ampas kopi sebenarnya bukan merupakan tips asli Indonesia, melainkan tips asli dari negeri Kanada. Sebelum membuat ramuannya, terlebih dahulu harus mempersiapkan bahan-bahannya. Langkah pertama seduh kopi hitam dan tunggu hingga air mendingin. Setelah itu, air kopinya bisa diminum ataupun dibuang untuk mengambil ampasnya. Kemudian campurkan juga madu alami, dan aduk hingga rata. Dan bahan tersebut sudah bisa dilulurkan pada permukaan tubuh yang ingin di putihkan.

Buah Berry

Khasiat buah yang tergolong ke dalam keluarga cherry ini memang sudah tidak bisa diragukan lagi untuk memutihkan kulit dengan cepat. Salah satu bukti nyata dari kehebatan buah ini adalah sudah banyak perusahaan kecantikan yang menyertakan buah berry pada komposisi produknya. Untuk dapat merasakan khasiat dari buah berry ini cukup dengan menghaluskan 500 mg buah berry yang dicampur dengan madu. Setelah semuanya tercampur rata, bubuhkan pada permukaan kulit dan diamkan selama 15 menit untuk memastikan semua bahan meresap ke dalam kulit.

Ginseng

Satu lagi ramuan yang diambil dari negeri orang, yang kini berasal dari salah satu negara besar di dunia yaitu, China. Teman-teman semua pasti sudah familiar dengan semua ramuan orang-orang China yang terbukti membuahkan hasil. Dan salah satu ramuan yang bisa dimanfaatkan untuk memutihkan kulit adalah ginseng. Cara pengaplikasiannya juga sangat mudah, yaitu hanya dengan memarut satu buah ginseng lalu masukkan pada 500 ml air, dan tunggu selama 1 jam. Setelah satu jam lamanya, seharusnya air sudah berubah warna, dan air itulah yang akan digunakan untuk memutihkan kulit.

Sponsored link:

loading...

Related Posts