Ragam Gabungan Bahan Alami Untuk Kulit Putih Bersih

Sekarang kita ngomongin tentang gabungan bahan-bahan alami untuk mendapatkan kulit putih bersih. Wajah merupakan salah satu bagian tubuh yang menjadi titik sentral penilaian orang lain terhadap diri sendiri. Dengan memiliki wajah yang berseri dan bersih dari masalah kulit tentunya akan menjadi nilai tambah orang lain terhadap diri sendiri. Maka dari itu, teman-teman harus memberikan perhatian lebih untuk bagian tubuh yang satu ini. Namun, teman-teman juga jangan sampai mengesampingkan kebersihan tubuh, karena apabila terdapat perbedaan warna antara kulit wajah dengan tubuh, akan menimbulkan masalah baru. Sehingga kedua bagian ini memerlukan perhatian yang sama ekstraknya. Dan untuk itu, kini kita akan membahas mengenai cara untuk memutihkan kulit wajah sekaligus tubuh.

kulit putih bersih

Masker Putih Telur + Teh Hijau

Untuk urusan memutihkan kulit, bahan yang satu ini wajib untuk dicoba. Putih telur memang sudah dikenal secara luas di masyarakat Indonesia sebagai bahan alami yang berfungsi untuk memutihkan kulit. Untuk pemanfaatan putih telur dalam memutihkan kulit ialah dengan menambahkannya dengan bahan-bahan lain. Bahan yang sering digunakan sebagai pelengkap dari putih telur adalah the hijau. Caranya cukup mudah, yaitu teman-teman hanya perlu mencampurkan putih telur dari 5 telur dengan satu bungkus the hijau serbuk, setelahnya aduk hingga rata. Setelah kedua bahan tercampur, maka sudah bisa dioleskan pada bagian tubuh yang akan diputihkan.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Masker Yoghurt + Susu

Pemanfaatan bahan alami yang lainnya untuk memutihkan kulit wajah dan kulit tubuh adalah dengan memanfaatkan khasiat dari yoghurt dan susu. Kali ini kita tidak akan membuat suatu makanan untuk cuci mulut, melainkan membuat bahan untuk memutihkan. Dan langkah yang pertama ialah menyiapkan semua bahan yang dibutuhkan yaitu yoghurt dan susu. Kedua bahan yang digunakan pastikan yang tidak memiliki campuran rasa atau yang memiliki rasa hambar. Kemudian tuang kedua bahan tersebut pada wadah khusus, dan aduk hingga menjadi pasta. Oleskan pada wajah dan tubuh dengan menggunakan bantuan alat kuas rias. Diamkan selama 20 menit, lalu bilas hingga bersih dengan menggunakan air.

Masker Alpukat + Minyak Zaitun

Bahan-bahan alami alpukat dan minyak zaitun memang sudah tidak bisa diragukan lagi kemampuannya untuk kulit putih. Kedua bahan tersebut memiliki kesamaan, yaitu satu sama lain mengandung zat anti oksidan yang berfungsi untuk membersihkan semua plek pada bagian tubuh. Apabila kedua bahan ini digabungkan, maka akan menghasilkan efek yang lebih luar biasa. Caranya cukup mudah, yang pertama hanya perlu menghaluskan buah alpukat yang ditambah dengan 2 sendok minyak zaitun. Setelah itu, gunakan gabungan dua bahan tersebut sebagai masker untuk muka sekaligus tubuh.

Masker Nanas + Jeruk Nipis

Campuran bahan yang terakhir yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan kulit putih pada wajah dan tubuh, adalah nanas dan jeruk nipis. Kegunaan dua bahan ini memang terhitung baru, namun sudah banyak yang sudah merasakan manfaatnya. Cara pengaplikasiannya juga sangat mudah untuk dilakukan di rumah, yaitu dengan melumatkan semua air perasan kedua bahan pada bagian wajah dan tubuh. Apabila muncul rasa perih, itu tandanya bahan sedang bekerja untuk merekonstruksi pigmen warna kulit.

Sponsored link:

loading...

Related Posts