Putra Sulung Ibu Menteri Susi Meninggal di Amerika Serikat

Hari ini semua media online dan offline menurunkan berita tentang meninggalnya putra sulung Ibu Susi Pudjiastuti, Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia saat ini. Berita ini tentu mengejutkan berbagai pihak lantaran usianya yang relatif masih sangat muda. Seperti dilansir Kompas.Com hari ini dikatakan bahwa Ibu Susi Pudjiastuti tidak langsung mengetahui perihal kematian putra sulungnya ini, yang bernama lengkap Panji Hilmansyah (31). Firasat dan perasaan tidak enaklah yang pada akhirnya membuat Ibu Susi mengetahui kabar duka ini.

putra sulung Ibu Menteri Susi meninggal di Amerika Serikat

Ibu Susi sangat gelisah manakala putra sulungnya itu tidak memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Ibu Susi, demikian diceritakan oleh Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Syarif Cicip Sutarjo.

“Kalau saya dengar, Ibu Susi cukup kaget karena pada saat ulang tahun belum ada ucapan selamat dari anaknya,” kata Cicip seusai menyambangi rumah duka di kawasan Kompleks Menteri, Widya Chandra, Senin (18/1/2016) .

Pada awalnya Ibu Susi sebenarnya tidak ingin merayakan ulang tahunnya ke-51 pada Jumat (15/1/2016). Namun, setelah diminta oleh beberapa karyawan alhirnya Ibu Susi pun memenuhi permintaan dari para karyawannya tersebut serta bersama-sama merayakanulang tahun beliau di Pangandaran, Jawa Tengah, sampai hari Minggu (17/1/2016).

Sponsored link:

Advertisement by Google

Dua hari setelah acara ulang tahun Ibu Susi ini, putra sulungnya Panji Hilmansyah masih juga belum memberikan ucapan selamat ulang tahun kepad Ibuanya.

“Itu membuat Ibu Susi gundah dan curiga. Hingga akhirnya mencari tahu,” kata dia.

Namun apa yang terjadi, Ibu Susi akhirnya justru memperoleh kabar duka yang sangat mendalam. Dimana putra sulung Ibu Susi, Panji Hilmansyah diduga telah mengalami serangan jantung sesaat sebelum dia mengembuskan napas terakhir.

“Katanya sudah dua hari meninggalnya. Sebelum ditemukan, meninggal di kamar. Saya dapat keterangan itu dari dalam,” kata Cicip.

Saat berita ini diturunkan, dituliskan bahwa jenazah dari almarhum Panji Hilmansyah saat ini masih dalam proses persiapan pemulangan yang dilakukan dari Kota Naples ,Florida ,Amerika Serikat. Dan diperkirakan akan tiba di Indonesia pada hari Kamis nanti.

Rencananya, almarhum besuk akan dimakamkan di Jln Merdeka No. 312, Pananjung ,Pangandaran ,Jawa Tengah setibanya di Tanah Air.

Perlu sobat Begitu.Com ketahui bahwa Almarhum Panji Hilmansyah, putra sulung dari Ibu Susi ini berada di negara Amerika Serikat untuk keperluan sekolah instruktur pilot. Beliau meninggalkan seorang anak (putra) yang bernama Armand yang saat ini berusia 10 thn. Selain dari itu, almarhum juga meninggalkan dua adiknya yaitu Alvy Xavier dan Nadine Kaiser.

Kami segenap tim di Begitu.Com ikut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Sdr. Alm. Panji Hilmansyah. Semoga semua amal ibadahnya diterima Allah SWT dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, keikhlasan dan semangat untuk selalu memperjuangkan tujuan beliau.

Sumber : Kompas.Com

Sponsored link:

loading...

Related Posts