Plak Gigi Bukan Lagi Soal, Sekarang Kamu Bisa Menanganinya Sendiri Loh Ladies

Kesehatan gigi kita memang sangat wajib banget untuk dijaga yaa. Timbulnya plak yang ada pada gigi kita ternyata juga berpotensi menyebabkan munculnya berbagai masalah yang lain seperti halnya gusi bengkak. Nah, jika kamu saat ini tidak punya cukup waktu buat mengunjungi dokter gigi, maka kita bisa banget lho untuk membersihkan gigi sendiriĀ  dirumah dengan menggunakan berbagai pilihan bahan alami. Tertarik akan hal ini? Silahkan simak informasi selengkapnya berikut ini.

plak gigi

1. Cengkeh

Caranya cukup mudah, kamu hanya harus menghancurkan 3-4 batang cengkeh dan tambahkan satu sdm perasan air lemon dan aduk sampai rata. Selanjutnya oleskan pasta ini pada gigi dan sikat dengan menggunakan sikat gigi. Plak gigi akan hilang dengan pemakaian yang teratur.

2. Stroberi

Sponsored link:

Advertisement by Google

Buah yang satu ini juga jadi salah satu bahan alami yang akan menghilangkan plak gigi. Gosokkan saja buah ini pada gigi dan gusi sampai rata. Setelah itu berkumurlah dengan menggunakan air hangat.

3. Delima

Hancurkan buah delima dan tambahkan sedikit garam. Tambahkan dua tetes air dan aduk sampai menjadi pasta kental. Setelah itu gunakan pasta ini untuk menggosok gigi dua kali dalam sehari. Ini bakal membantumu untuk menghilangkan plak gigi tanpa harus ke dokter.

4. Baking Soda

Baking soda adalah salah satu bahan dapur yang paling sering digunakan untuk menghilangkan plak gigi. Gosokkan saja baking soda pada gigi dan diamkan selama 2 menit dengan mulut terbuka. Setelah itu gosok dengan menggunakan sikat gigi. Kamu bakal merasakan hasilnya dalam waktu yang singkat Ladies.

5. Apel

Buah yang kaya vitamin ini juga sangat bermanfaat untuk menghilangkan plak di gigi kamu. Menggigit apel tak hanya akan menghilangkan plak, gusi kamu juga akan lebih kuat dan jauh dari penyakit gusi berdarah.

Ok sist, tunggu apa lagi? Jika ternyata ada pilihan cara menghilangkan plak di gigi secara alami dan jauh lebih mudah, kenapa kita harus menunda dan males-malesan lagi? Ingat yaaa, bahwa mencegah itu jauh lebih baik daripada nanti harus mengobati lho! Thanks untuk kunjungannya dan mohon share artikel ini buat teman kita lainnya.

Sumber : http://bit.ly/1i5qsp5

Sponsored link:

loading...

Related Posts