Pilihan Bahan Alami Untuk Memutihkan Kulit Dengan Cepat Dan Mudah

Jika anda tahu, memutihkan kulit kini kian mudah dan praktis ditunjang dengan banyak varian dan pilihan bahan alami untuk memutihkan kulit yang diambil dari bahan yang dapat ditemukan sehari-hari di lingkungan anda tinggal dan beraktivitas.  Banyak kawula muda yang pada umumnya wanita membuat kesimpulan bahwa cara paling praktis memutihkan kulit adalah dengan menggunakan produk-produk perawatan kulit yang banyak bertebaran di pasaran didukung dengan menjamurnya rumah-rumah perawatan kulit (skin treatment center) di kota-kota besar saat ini. Justru ada cara yang lebih praktis dari itu semua, yakni menggunakan buah-buahan atau bahan alami lainnya yang pasti aman dan tidak beracun dan juga tidak memiliki efek samping yang dapat merusak jaringan kulit itu sendiri.

bahan alami untuk memutihkan kulit

Salah satu bahan alami yang sering digunakan adalah apokat. Buah alpukat mengandung protein alami yang dibutuhkan oleh sel kulit yang mati untuk dilakukan proses regenerasi dan pembentukan ulang. Buah ini juga dapat mengangkat otoran yang menempel pada kulit dan menghaluskannya secara optimal. Kandungan vitamin kompleks dalam sebuah Percea Americana memang terbukti mujarab untuk memberikan suntikan serum vitamin pada kulit serta memberikan hambatan kepada radikal bebas yang sehari-hari tertangkap oleh kulit secara tidak sengaja melalui aktivitas di luar rumah.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Bagaimana cara menggunakan buah alpukat agar dapat memutihkan kulit lebih optimal? Jawabannya adalah dengan mengoleskannya pada kulit dengan teratur dua kali dalam seminggu dan dilakukan secara berkesinambungan. Rata-rata orang baru akan mendapatkan hasil yang cukup memuaskan dalam tiga sampai empat minggu pasca perawatan. Formulasinya adalah dengan menghaluskan buah alpukat sampai benar-benar halus dan bisa juga dicampur dengan cari jeruk nipis untuk mengangkat kotoran di pori-pori kulit.

Selain dengan media buah alpukat, bahan alami yang juga memungkinkan sebagai pemutih kulit adalah tomat dan jeruk nipis. Dengan cara yang sama dengan alpukat, buah-buahan jenis ini memang sangat bermanfaat karena mengandung vitamin A, vitamin E, dan vitamin C dalam jumlah yang banyak. Dibandingkan dengan alpukat, buah jenis ini mungkin lebih mudah ditemukan dimanapun bahkan di pasar langganan anda sekalipun. Dengan kemampuannya, tak jarang banyak juga pusat peratwan kulit yang menggunakan ekstrak buah-buahan dalam perawatannya. Nah, kenapa tidak langsung menggunakan buah-buahan langsung yang justru lebih murah daripada biaya perawatan yang pastinya tidak murah itu?

Kembali kepada paradigm awal, tendensi untuk merawat kulit dengan bahan alamai adalah untuk mengurangi kontak kulit dengan bahan-bahan kimia yang mungkin dapat membahayakan kulit anda sendiri jika memang tidak cocok. Tantangan selanjutnya adalah konsistensi, bagaimana anda teratur mengaplikasikan perawatan dengan buah-buahan sumber vitamin itu dengan baik sehingga pembentukan sel kulit lebih berkesinambungan. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, anda dapat menimimalkan kontak dengan matahari agar tidak terjadi tanning yang tidak anda inginkan.

Sponsored link:

loading...

Related Posts