Pijat Bisa Dijadikan Cara Membuat Wajah Cantik Berseri Sepanjang Hari

Artikel ini akan membahas tentang cara membuat wajah cantik berseri dengan menggunakan methode pijat, semoga nanti kamu juga bisa memanfaatkan informasi ini ya, ok yuk kita mulai pembahasannya disini. Pertama coba tanyakan pada diri sendiri, apakah kamu termasuk salah seorang wanita yang rutin selalu mendatangi salon and spa ataupun klinik kecantikan guna melakukan spa and facial? Bisa Ya, bisa Tidak, kita lanjutkan dulu kepertanyaan selanjutnya untuk yang menjawab Ya.Apakah kemudian setelah kamu keluar dari salon and spa kamu merasa kulit wajah kamu menjadi terlihat jauh lebih cerah? Jika Ya maka sampai disini kamu mungkin jadi sedikit bertanya-tanya dalam hati! produk apa sih sebenarnya yang digunakan oleh pihak salon atau klinik kecantikan ini. Nah, ada satu hal yang perlu diketahui bahwa wajah yang bersinar dan tampak cerah itu ternyata tidak melulu karena produk-produk kecantikan yang diaplikasikan di wajah kamu, tetapi ada faktor lainnya yaitu pijatan yang dilakukan pada titik tertentu di wajah yang membuat wajah menjadi tampak lebih cerah dan bersinar. Penasaran dengan hal ini, baca artikel ini sampai selesai ya!

cara membuat wajah cantik berseri

Bebera dari kamu mungkin pernah mendengar nama Georgia Louise. Dia adalah salah seorang ahli dibidang kulit wajah bertaraf international yang telah lama mempelajari tentang wajah para artis terkenal di Hollywood untuk mengetahui bagaimana cara mereka mendapatkan kulit yang cerah dan bersinar yang selalu diinginkan oleh para wanita.

“Intinya, massage pada wajah ini diuakini dapat mengencangkan wajah Anda tanpa harus melakukan operasi plastik,” begitu kata Louis,┬áSeperti dilansir dari situs Stylecaster pada Rabu (23/9/2015).

Sejak jaman dulu, sekitar abad ke-19, pijat atau massage untuk wajah ini sebenarnya sudah mulai masuk di dunia kecantikan khususnya di Amerika. Metode ini saat sekarang ini juga sudah menyebar luas dan dikenal dengan istilah ‘face yoga’. Penting untuk diketahui bahwa semua otot di wajah ini sebenarnya mempunyai cara kerja yang sama dengan yang ada dibagian tubuh.

Khusus dalam hal ini bukan berarti kemudian ada cara tertentu untuk melakukan olahraga wajah, akan tetapi kamu hanya perlu untuk melakukan pijatan ringan pada wajah kamu. Memijat wajah di titik-titik tertentu yang dilakukan dengan cara yang benar bisa membantu dalam melancarkan peredaran darah serta untuk membantu mengalirkan darah ke seluruh wajah.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Sirkulasi darah yang lancar inilah kunci utama yang membuat wajah kamu menjadi lebih berinar dan cerah. Tidak hanya itu, cara membuat wajah cantik berseri ini juga memberikan manfaat lain, yaitu untuk menyeimbangkan kesehatan hati dan kantung empedu serta manfaat lainnya yaitu bisa membantu membentuk otot wajah, menghilangkan stress, merenggangkan otot kamu. Banyak sekalikan manfaatnya, so tunggu apalagi, mari kita tuntaskan bahasan kita kali ini.

Nah, untuk proses pemijatannya sendiri perlu ada perhatian khusus agar tidak salah. Hal pertama untuk melakukan massage pada wajah, kamu perlu terlebih dahulu mengaplikasikan krim wajah, sama halnya seperti saat kamu akan melakukan massage pada bagian tubuh. Karena jika kamu memijat wajah dalam keadaan kering maka akan terasa perih serta bisa jadi akan meninggalkan bekas merah di wajah kamu. Jadi jangan sampai lupa dengan aturan pertama ini ya, oke kita lanjutkan dulu.

Selanjutnya adalah tentang pilihan minyak yang bisa kamu gunakan untuk membantu proses ini. Minyak yang dapat kamu pakai disini antara lain adalah minyak yang bisa menenangkan kulit, salah satunya adalah minyak jojoba yang tidak hanya bisa menenangkan kulit, tetapi juga mengembalikan sebum kulit kamu. Kemudian kamu juga sangat perlu untuk memahami teknik pijat yang benar.

Louise juga mengatakan bahwa kamu perlu melakukan pijat dengan gerakan ringan dan lembut yang merangsang otot. Arahkan gerakan kamu ke atas dengan tujuan untuk menarik wajah kamu serta membuatnya menjadi lebih kencang. Ingat! janganlah pernah kamu melakukan gerakan penarikan kebawah karena hal ini sangat mungkin akan membuat bagian kulit kamu menjadi kendur.

Louise lebih lanjut juga menyarankan agar bisa lebih konsentrasi di area rahang, dilanjutkan ke pipi, kemudian mata dan tentunya mulut kamu. Dia juga kembali mengingatkan untuk selalu menjaga jarak pada saat memijatkan di area mata ,karena pada area mata ini memiliki kulit yang sedikit sensitif dan lebih tipis. Metode sederhana ini bisa kamu lakukan sebelum kamu mengaplikasikan pelembab yang biasa kamu pakai di wajah.

Demikian artikel kami tentang cara membuat wajah cantik berseri ini semoga bisa bermanfaat dan cukup membantu buat sobat begitu.com semuanya. Jangan lupa juga share artikel ini di FB kamu ya, biar yang lain juga ikutan membacanya dan lebih memahami tentang hal ini, pokoknya yang share semoga makin cantik dech hihihi.

Sponsored link:

loading...

Related Posts