Perawatan Kulit Tubuh Agar Putih Cantik Bersinar Dengan Alpukat

Mari kita pelajari tentang perawatan kulit tubuh agar putih melalui tulisan ini. Mungkin sebagian dari teman-teman belum banyak tahu jika buah alpukat menyimpan sejuta manfaat bagi kita. Menurut penelitian, buah alpukat memiliki kandungan zat dan juga vitamin yang lengkap sehingga sangat baik untuk kesehatan. Pasalnya, buah alpukat baik untuk kesehatan jantung, mata, menjaga tekanan darah, mengontrol kadar gula darah, dan juga kaya akan nutrisi. Namun, selain itu, ternyata buah alpukat juga sangat berkhasiat untuk mengatasi masalah wajah, kulit, dan juga rambut. Bagi teman-teman yang ingin kulit tubuh dan wajah selalu terlihat cantik putih berseri dapat memanfaatkan buah alpukat sebagai salah satu alternatif perawatan untuk ulit tubuh agar putih.

perawatan kulit tubuh agar putih

Mangapa perawatan kulit tubuh agar putih dengan alpukat sangat baik

Mengapa buah alpukat sangat baik untuk kesehatan dan juga perawatan kecantikan ? Buah alpukat banyak disarankan sebagai cara merawat kulit tubuh agar putih karena dalam 100 gram daging buah alpukat mengandung Vitamin A, C, dan juga E. Selain itu,, alpukat juga mengandung Vitamin B1, B2. Protein, kalori, lemak, serat, karotenoid, lemak baik, dan juga berbagai macam kandungan lainnya. Oleh sebab itu alpukat dapat dimanfaatkan baik untuk kesehatan ataupun kecantikan. Jika teman-teman menggunakan alpukat sebagai salah satu cara untuk merawat wajah dapat menjadikan kita tampak lebih cantik dan juga kulit wajah akan semakin terasa halus.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Teman-teman dapat menggunakan alpukat ini sebagai masker ataupun lulur untuk menjadikan kulit tubuh ataupun wajah terlihat lebih putih bersih. Caranya sangat mudah, siapkan buah alpukat sesuai kebutuhan, jika teman-teman ingin membuat masker cukup sediakan satu atau setengah buah alpukat sebaliknya teman-teman harus menyediakan sedikit lebih banyak jika ingin menggunakannya sebagai lulur. Ambil daging buah alpukat campurkan dengan satu butir telur ayam kampung, 2 sendok makan oatmeal dengan satu sendok makan air lemon. Setelah tercampur rata oleskan merata pada bagian yang diinginkan diamkan selama 15 hingga 20 menit.

Setelah didiamkan beberapa saat teman-teman dapat membilasnya dengan air hangat hingga bersih. Teman-teman juga dapat menambahkan air perasan jeruk nipis pada saat menggunakannya untuk masker wajah agar hasilnya maksimal. Usahakan untuk melakukan lulur atau masker alpukat ini rutin minimal seminggu sekali agar hasilnya lebih cepat terlihat. Selain dengan menggunakan buah alpukat secara langsung teman-teman juga dapat menggunakan minyak buah alpukat yang sudah banyak ditemukan di supermarket.

Perawatan kulit tubuh agar putih menggunakan minyak alpukat

 

Tentunya menggunakan minyak ekstraksi buah alpukat lebih mudah dan juga simpel jika dibandingkan dengan menggunakan buah alpukat secara langsung. Cara menggunakan minyak alpukat ini sama dengan menggunakan buah alpukat. Siapkan minyak alpukat kemudian oleskan secara merata pada bagian wajah dan juga tubuh yang teman-teman inginkan. Jika telah merata, kemudian diamkan dan tunggu hingga beberapa menit atau sekitar 15 hingga 20 menit kemudian teman-teman dapat membilasnya hingga bersih menggunakan air hangat. Selain dapat mencerahkan kulit, masker ataupun   lulur alpukat dapat menjadikan wajah lebih halus.

Catatan kami tentang perawatan kulit tubuh agar putih

 

Dari beberapa sumber di internet yang berhasil kami rangkum, memang bengkoang masih menjadi yang paling direkomendasikan untuk membuat kulit menjadi putih. Tetapi setelah kami lihat kembali ke beberapa situs rujukan yang populer di internet jika keperluannya adalah untuk cara merawat kulit tubuh agar putih secara alami maka alpukat lah yang banyak direkomendasikan.

Sponsored link:

loading...

Related Posts