Penyebab Rambut Rontok dan Kebotakan Serta Cara Mengobatinya

Penyebab Rambut Rontok – Rambut rontok merupakan salah satu permasalahan pada rambut yang dapat menyerang siapa saja. Anak-anak, remaja, bahkan orang dewasa dapat saja diserang oleh masalah ini. Merupakan hal wajar jika rambut mengalami kerontokan, tetapi jika kerontokan pada rambut Anda terjadi secara terus menerus dan menjadi parah bahkan menyebabkan kebotakan, maka Anda harus waspada dan paling tidak wajib mengetahui penyebab rambut rontok pada rambut Anda.


Apakah Anda tahu hal-hal apa saja yang menjadi penyebab rambut rontok? Ya, rambut rontok disebabkan oleh beberapa faktor yang muncul dari dalam (internal) dan luar diri seseorang (eksternal). Rambut rontok memang dapat menjadi masalah bagi siapa saja seperti yang telah disebutkan. Para ahli kecantikan mengatakan faktor eksternal yang menjadikan rambut rontok disebabkan oleh polusi, radikal bebas, sinar ultraviolet, dan bahan-bahan kimia yang terdapat dalam bahan perawatan dan pewarnaan rambut, serta jika Anda sedang menderita sebuah penyakit dan melakukan pengobatan dengan bahan-bahan kimia.

Sponsored link:

Advertisement by Google


Bagaimanakah jika Anda adalah orang yang mengalami kerontokan tersebut? Stress kah Anda ketika mengetahui rambut sehat Anda berkurang cukup banyak dan bahkan hampir mengalami kebotakan? Tentu Anda stress. Tapi, tidakkah Anda tahu bahwa stress justru membuat rambut dan kulit kepala Anda menjadi sakit dan menjadikan kerontokan pada rambut Anda semakin parah. Stress, tidak seimbangnya hormon, penyakit, keturunan dapat menjadi penyebab rambut rontok dari dalam. Kerontokan rambut yang parah bahkan kebotakan sebaiknya diatasi dengan perawatan rambut secara herbal, bukan dengan bahan-bahan kimia yang justru akan membuat rambut Anda semakin rusak parah.


Jangan kaget jika obat perawatan rambut yang sering ditawarkan kepada Anda atau mungkin Anda gunakan saat ini mengandung bahan-bahan kimia. Misalnya kandungan alkohol pada hair tonic. Alkohol dan bahan kimia lainnya akan membuat rambut Anda justru menjadi rapuh, rontok, dan mengganggu pertumbuhan folikel. Untuk itu, gunakan rangkaian perawatan rambut herbal yang telah diuji klinis dan dipercaya masyarakat dunia. Nisim boleh Anda jadikan pilihan sebagai perawatan rambut herbal karena Nisim tidak mengandung alkohol serta bahan kimia lainnya. Nisim dipercaya dapat menumbuhkan rambut karena kebotakan, bukan hanya mencegahnya.


Deskripsi: penyebab rambut rontok dan kebotakan datang dari dalam dan luar tubuh. Tetapi pengobatannya hanya ada satu cara. Nisim penumbuh rambut profesional yang telah dipercaya di lebih dari 50 negara.

Sponsored link:

loading...

Related Posts