Penyebab Kulit Punggung Seperti Ditusuk Jarum

Kulit punggung seperti ditusuk jarum bisa anda alami, karena terjadi kelainan pada struktur tulang belakang, ligamen dan sendi, tulang, syaraf dan otot. Gejalanya memang sangat menyakitkan serasa ditusuk jarum, kesemutan. lemah, mati rasa, kaku dan sakit yang tak tertahankan. Kondisi ini menyerang anda karena terjadi rongga tulang belakang semakin menyempit, patah tulang belakang, cedera pada ligamen, cedera saat berolahraga, kerusakan otot dan sebagainya. Sehingga anda harus lebih berhati-hati ketika menjalankan berbagai aktifitas. Supaya tidak berdampak pada keluhan sakit punggung ini, segera terapkan tindakan pengobatan yang tepat dan sehat. Sehingga rasa sakit yang mendera segera hilang.

kulit punggung seperti ditusuk jarum

Sponsored link:

Advertisement by Google

Kulit punggung rasanya seperti ditusuk jarum bisa dipicu oleh karena buruknya postur tubuh, tidak rajin melakukan olahraga, jarang bergerak atau mobilitas kurang, terlalu lama dalam posisi membungkuk atau berdiri, posisi duduk kurang tepat atau tidak memakai kursi yang ada sandarannya, terlalu lama duduk di depan komputer, terlalu lama mengemudi tanpa istirahat yang cukup, melakukan gerakan mendadak atau mengangkat beban terlalu berat, mengalami kelebihan berat badan atau obesitas, dampak dari konsumsi junk food, sedang dalam masa kehamilan dan kondisi lainnya. Dengan mengamati aktifitas yang dilakukan, maka berbagai profesi yang anda jalankan bisa saja mendukung kondisi sakit pada punggung ini. Profesi tersebut diantaranya pekerja pabrik, kuli, petugas call center, penulis, nelayan, ahli mekanik, operator alat berat, masinis, sopir, kasir, bidan, perawat, model, peragawati, atlet angkat berat dan beragam profesi lainnya.

Kulit punggung seperti ditusuk jarum yang berlangsung selama melebihi satu minggu, mengalami cedera punggung akibat olahraga dan kecelakaan yang menimbulkan rasa nyeri di punggung, maka sebaiknya anda segera melakukan pengobatan intensif tau segera datang ke dokter kepercayaan anda. Jika suhu tubuh melonjak tinggi, mengalami kemerahan dan pembengkakan pada punggung, rasa nyeri mengalir dari lutut bagian bawah sampai tungkai, menderita lemah tungkai, mati rasa atau rasa baal dan kehilangan kontrol dalam buang air besar dan kecil, maka segera lakukan tindakan intensif guna penyembuhan.

Sponsored link:

loading...

Related Posts