Penyebab Dan Perawatan Kulit Kaki KeriputPenyebab Dan Perawatan Kulit Kaki Keriput – BEGITU.COM

Penyebab Dan Perawatan Kulit Kaki Keriput

Perawatan kulit kaki keriput – Kulit kaki keriput sangat mengganggu penampilan wanita. Dengan kulit kaki sepeti itu, kita tidak dapat menapakkan kaki kita diatas sepatu dengan percaya diri. Tentunya, kulit kaki yang keriput tersebut mengurangi keindahan penampilan kaki kita. Ingin mengetahui bagaimana cara merawat kulit kaki keriput  dan apa saja penyebab kulit keriput ini ?

perawatan kulit kaki keriput

Penyebab Kulit Kaki Keriput

Ketika kita bertambah tua, tentunya kulit kita akan berkurang elastisitas dan kekenyalannya. Dengan begitu kulit akan mudah kendur. Hal itu disebabkan oleh mengurangnya kolagen dan juga elastin pada kulit. Kulit tidak dapat memproduksi sel-sel kolagen dan elastin yang cukup untuk kulit kita. Sehingga sel-sel kulit mati tidak dapat diperbaruoi lagi. Hal itulah yang menyebabkan kulit kaki keriput.

Selain itu, kulit kak keriput juga disebabkan oleh kelembaban udara. Jika kulit sering berada di daerah yang kering, panas, dan juga kurang perawatan, maka kulit kaki akan mudah keriput. Kulit akan terlihat kusam, berkeriput, dan juga kasar. Faktor usiapun juga mempengaruhi kinerja kulit untuk memperbarui sel-sel kulit mati tersebut. Jika umur kita semakin bertambah, maka kemampuan tubuh untuk memproduksi sel-sel pengganti sel kulit mati akan berkurang juga. Nah, ada baiknya untuk merawat kulit kaki keriput anda dengan perawatan mudah berikut ini!

Sponsored link:

Advertisement by Google

Perawatan Kulit Kaki Keriput

Untuk mengidari kulit kaki keriput, hendaknya kita harus menjalankan tips mudah perawatan untuk kulit kaki kita ini.

Menghindari paparan sinar matahari

Sinar matahari yang mengandung sinar ultraviolet yang dapat merusak kulit. Dengan menggunakan tabir surya pada kuli kaki, kita dapat menghindari dari bahaya sinar ultraviolet. Berusahalah melindungi kulit dari sengatan sinar matahari.

Minum banyak air

Air sangat bermanfaat untuk membersihkan racun dan juga bahan kimia yang dapat merusak kulit. Dengan memperbanyak minum air, kita dapat menjaga kelembaban kulit kita.

Mengkonsumsi antioksidan

Dengan mengkonsumsi antioksidan, kita akan terindar dari berbagai macam penyakit. Pilihlah antioksidan untuk kulit yang berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit. Lengkapilah pula dengan mengkonsumsi vitamin untuk kulit. Sehingga kulit kaki tidak mudah keriput. Nah, itulah informasi lengkap tentang penyebab dan cara merawat kulit kaki keriput.

Untuk hasil terbaik, selalu konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter kulit Anda atau konsultan kecantikan Anda sebelum menggunakan berbagai informasi yang Anda temukan di internet, semoga membantu dan salam cantik.

Sponsored link:

loading...

Related Posts