Penginapan Murah Jogja yang enggak Bikin Kantong Bolong

Ketika kamu pergi ke Jogja untuk liburan, kamu pasti membutuhkan penginapan sebagai tempat istirahat, apalagi kalau kamu punya rencana untuk berlibur sampai 2-3 hari. Penginapan di Jogja sendiri cukup banyak tersedia. Hal ini karena Jogja adalah daerah wisata yang banyak dikunjungi para wisatawan baik lokal maupun asing. Penginapan yang ada pun sangat bervariasi dari mulai yang bintang 5 sampai penginapan biasa. Bagi backpacker, tentu penginapan murah Jogja yang dicari. Kalau kamu ingin mencoba menjadi backpacker, ada baiknya kalau tahu penginapan mana saja di Jogja yang murah. Berikut kami berikan beberapa referensi buat kamu:

Penginapan Pugeran

Penginapan Pugeran

Penginapan Pugeran

Sesuai dengan namanya, penginapan ini beralamat di Pugeran, Jogja, atau dekat alun-alun dan keraton. Fasilitas yang tersedia di dalam penginapan ini adalah TV, kipas angin, dan kamar mandi. Alamat lengkapnya ada di JL. MT Haryono, Pugeran, MJ2 70, Yogyakarta. Biaya sewa kamarnya adalah 70 ribu per malam.

Ndalem Suratin Guest House

Ndalem Suratin Guest House

Ndalem Suratin Guest House

Penginapan ini beralamat di Jl. AM Sangaji No. 68, Yogyakarta. Fasilitas yang tersedia terbilang lumayan dengan adanya AC, kamar mandi dalam, dan Wi-Fi gratis. Guest house ini juga merupakan salah satu penginapan murah Jogja dekat Malioboro yang recommended buat kamu. Harga sewa kamarnya adalah 80 – 400 ribu per malam. Karena dekat dengan stasiun Tugu, penginapan ini cocok buat kamu yang tidak ingin jauh-jauh dari stasiun.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Hotel Puspita

Hotel Puspita

Hotel Puspita

Fasilitas yang tersedia di hotel Pustpita cukup lengkap dengan adanya kamar AC dan juga kamar mandi shower. Bagi kamu yang ingin menginap di sini, biaya yang perlu kamu siapkan adalah mulai dari 80 – 240 ribu per malam. Alamat hotel ini berada di Jl. Mayjend Sutoyo No. 64, Yogyakarta. Lokasinya yang tidak jauh dari kawasan Keraton dan alun-alun selatan Yogyakarta. Harganya yang murah sangat cocok untuk mahasiswa yang ingin liburan di Jogja.

Wisma Martha

Wisma Martha

Wisma Martha

Meskipun bukan termasuk hotel, namun fasilitas yang ada di sini terbilang lengkap dengan adanya restoran dan kolam renang. Mirip hotel berbintang bukan? Padahal harga sewa kamarnya cukup dengan 80 – 400 per malam, tergantung ukuran. Alamatnya ada di Jl. Rejowinangun 15a, Yogyakarta yang berada di kawasan kerajinan perak di Kotagede. Akses ke tempat wisata seperti kebun binatang Gembira Loka pun tidak jauh, hanya 1 KM.

Hotel Kartika

Hotel yang berada di Jl. Sosrowijayan No. 8, Yogyakarta ini adalah salah satu tempat menginap yang recommended buat backpacker di Jogja. Harga sewa kamar per malamnya adalah 60 – 80 ribu per kamar. Letaknya tidak jauh dari Jl. Malioboro Jogja.

Hotel Karunia

Hotel Karunia

Hotel Karunia

Sepertinya Jl. Sosrowijayan adalah salah satu kawasan dengan hotel-hotel murah di dalamnya, termasuk hotel Karunia ini. Dengan taif sewa kamar 90 ribu per malam, kamu bisa beristirahat di sini. Alamatnya ada di Jl. Sosrowijayan 78, Yogyakarta yang tidak jauh dari pusat Kota.

Itulah beberapa penginapan murah yang cukup lengkap fasilitasnya di Jogja.

Sponsored link:

loading...

Related Posts