Penginapan Murah di Yogyakarta yang Recommended buat Backpacker

Di kota wisata seperti Yogyakarta, penginapan ataupun hotel adalah hal yang lazim. Dengan banyaknya wisatawan yang datang ke kota tersebut setiap tahunnya membuat pengusaha hotel dan penginapan tak ragu untuk membangun penginapan di Yogya. Kita tahu, salah satu yang membuat kota pelajar ini menjadi destinasi wisata favorit turis asing maupun lokal adalah karena biaya hidupnya yang murah. Baik makanan, wisata hingga penginapan, di Jogja semua relatif murah. Untuk kesempatan kali ini akan membahas penginapan murah di Yogyakarta. Berikut daftar penginapan murah yang ada di Jogja buat kamu yang ingin jalan-jalan hemat:

puspo-nugroho

puspo-nugroho

Puspo Nugroho Hotel

Hotel murah yang pertama adalah Puspo Nugroho yang letaknya tak jauh dari Malioboro, Jogja. Untuk menginap di sini kamu hanya perlu membayar sebanyak 100 – 240 ribu per malam, tergantung dari ukuran kamar. Fasilitas hotel yang ditawarkan antara lain kipas angin, televisi dan kamar mandi dalam. Alamat hotel ini ada di Jl. Sosrokusuman DN I/187, Yogyakarta.

Rumah Nugraha Hotel

Rumah Nugraha Hotel

Rumah Nugraha

Hotel ini beralamat di JL. Wirosaban 9 Sorosutan, Umbulharjo, Yogyakarta. Tersedia kamar dengan fasilitas kipas dan televise. Kamu bisa juga memesan yang sudah AC dengan tariff yang lebih tinggi. Untuk biaya sewa hotel per malamnya adalah 90 ribu hingga 180 ribu. Sangat cocok buat kamu yang ingin ngirit.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Pondok 71

Pondok 71

Pondok 71

Penginapan ini mempunyai beberapa kamar yang khusus disediakan untuk para backpacker. Biaya sewa kamar adalah 80 ribu per malam dengan fasilitas AC, TV, Kamar Mandi. Lokasi pondok ini cukup dekat dengan kawasan keratin dan alun-alun kota Jogja. Alamat Pondok 71 ini ada di Jl. MT Haryono – Pugeran MJ2 71, Yogyakarta. Penginapan ini sempurna untuk kamu yang ingin menghemat pengeluaran di sector penginapan pada saat liburan.

Hotel Mas Agus

Terdapat beberapa tipe kamar yang tersedia di hotel ini, termasuk juga fasilitas ruang pertemuan dan parkir luas. Hotel murah ini jaraknya tidak jauh dari kawasan keraton dan alun-alun. Hotel ini beralamat lengkap di Jl. HOS Cokroaminoto No. 108, Yogyakarta. Tarif sewa per malam adalah 100 -280 untuk satu kamarnya.

House 140

House 140

House 140

Yang satu ini adalah salah satu penginapan murah di Yogyakarta 2015. Beralamat di Jl. Maguwo 140 Wonocatur Blok O, Janti, Yogyakarta, hotel ini menawarkan fasilitas hotel seperti TV LCD, AC, free internet, dan kamar mandi dalam. Harga sewa kamarnya adalah 80 – 230 ribu per malam, tergantung jenis kamarnya. Untuk kamar yang paling bagus, terdapat balcony di depannya dan menyajikan pemandangan gunung Merapi dari jauh.

Hotel Ismoyo

Jika kamu ingin menginap di penginapan yang tidak jauh dari stasiun Tugu, maka hotel Ismoyo bisa jadi alternatif kamu. Ada 15 kamar yang tersedia di hotel ini dengan harga sewa kamar mulai 60 – 120 ribu per malam. Tersedia juga beberapa fasilitas standard kamar seperti shower, AC, dan sarapan pagi berupa roti. Hotel ini beralamat di Jl. Jlagran Lor 123/57, Yogyakarta.

Sponsored link:

loading...

Related Posts