Penginapan Murah di Singapura Cocok Untuk Backpacker

Pada saat berkunjung ke Singapura, kamu pasti langsung berpikiran bahwa akan menghabiskan banyak uang. Untuk menginap saja kamu butuh barangkali hingga 100 USD untuk sewa hotel permalam. Namun jangan khawatir karena untuk kali ini kami akan menyajikan ulasan tentang penginapan murah di Singapura yang menawarkan harga yang pas untuk kantong backpacker. Singapura ini Negera yang unik. Ukuran luasnya tak lebih luas daripada satu wilayah kecamatan yang ada di Indonesia. Namun begitu pun, Singapura menjadi salah satu Negara tujuan wisata yang terkenal tidak hanya di Asia bahkan Dunia. Tentu saja untuk wisata Alam, Singapura hanya seujung kuku dari Indonesia, namun untuk wisata kota dan belanja, nampaknya Indonesia masih jauh di belakang.

Bagi kamu yang mungkin sudah pernah ke Singapura, untuk berkeliling wisata di Singapura tidak cukup seharian saja, perlu dua atau tiga hari untuk menikmati semua yang ada di sana. Untuk itu kamu perlu penginapan untuk tinggal. Berikut ini, beberapa penginapan yang terbilang cukup lengkap fasilitasnya tapi dengan harga yang terjangkau:

ABC Hostel

ABC Hostel

ABC Hostel

Hostel ini letaknya di dekat MRT Bugis sehingga kamu tidak perlu khawatir untuk masalah akses. Untuk sewa kamar per malamnya, ABC hostel membaginya menjadi dua, yang satu dormitory dan lainnya kamar privat. Untuk dormitory disewakan dengan harga 10 SGD permalam (kira-kira 100 ribu). Sementara untuk kamar privat 20 SGD. Meskipun murah, fasilitas yag ditawarkan cukup lengkap, seperti ruang TV, Laundry, breakfast, dan akses Wi-Fi gratis.

Backpacker Cozy Corner Guesthouse

Backpacker Cozy Corner Guesthouse

Backpacker Cozy Corner Guesthouse

Dari namanya saja sudah terihat bahwa hotel ini memang sudah disiapkan khusus untuk backpacker yang kebanyakan mempunyai dana terbatas. Hostel ini beralamat di North Bridge Road No. 409, daerah Bugis. Kamar yang disediakan adalah kamar dormitori yang berisi beberapa ranjang dan kasur sekaligus. Namun ada juga kamar privasi untuk kamu yang menginginkannya. harga penginapan murah di Singapura berkisar anatara 9 – 16 SGD atau 90 ribu sampai 160 ribu jika ditupiahkan.

Sponsored link:

Advertisement by Google

River City Inn

River City Inn

River City Inn

Letaknya yang berada di kawasan pusat kota membuat hostel ini banyak diminati oleh wisatawan. Hostel ini menyediakan kamar dormitori dengan fasilitas lengkap serta nyaman. Untuk harga sendiri berbeda-beda karena terdapat kamar privat juga. Kamar dormitori yang digunakan untuk campuran (pria-wanita) harganya 15 SGD atau sekitar 150 ribu. Sementara itu kamar privat dengan 4 tempat tidur disewakan dengan harga 100 SGD atau 1 juta permalam.

Mt. Emily Hostel

Mt. Emily Hostel

Mt. Emily Hostel

Jika kamu sudah bosan dengan Kota Singapura dengan segala keramaian dan kebisingannya, hostel ini cocok untuk tempat bersinggah kamu. Letak hotel ini cukup jauh dari pusat kota. Selain itu, Mt. Emely Hostel juga menyediakan dua jenis kamar; Dormitori dan privat. Untuk yang dormitory dibandrol sekitar 30 SGD atau sekitar 300 ribu. Sementara untuk kamar yang privat, harganya mencapai 120 SGD.

Inn Crowd

Inn Crowd

Inn Crowd

Para tamu yang mengunjugi hostel ini sudah disediakan computer lengkap secara gratis dan tinggal pakai. Selain itu masih jaringan Wi-Fi gratis yang bisa kamu gunakan saat membutuhkan.

Sponsored link:

loading...

Related Posts