Penginapan Murah di Singapore yang Enak dan Nyaman

Singapore letaknya memang dekat sekali dengan Indonesia maka dari itu banyak warga Indonesia yang senang untuk menghabiskan waktu liburan berkunjung ke sana, untuk itu di sini kita akan membagi info tentang penginapan murah di Singapore. Ada survey mengatakan jika Singapore adalah salah satu kota termahal di dunia namun jangan khawatri karena di sini kita bisa juga menemukan penginapan murah di Singapore untuk backpacker.

Joyfor Backpacker Hostel Kallang

Joyfor Backpacker Hostel Kallang

Joyfor Backpacker Hostel Kallang

Para backpacker tidak perlu takut jika ingin berwisata di Singapore karena harga penginapan yang sangat mahal.Di Joyfor Backpacker Hostel Kallang kamu bisa menginap dengan harga yang terjangkau dan tempatnya juga sangat nyaman. Di sini kamu hanya akan dimintai biaya sebesar 230an ribu Rupiah saja per malamnya. Penginapan yang beralamat di 135 Geylang Road, Lavender / Kallang, Singapore ini bisa kamu jadikan referensi penginapan saat berlibur di Singapore. Di sini kamu juga sudah akan mendapatkan akses wifi gratis.

Lofi Inn@Hamilton

Lofi Inn@Hamilton

Lofi Inn@Hamilton

Jika kamu ingin mencari penginapan yang lebih murah lagi kamu bisa menuju Lofi Inn@Hamilton.Penginapan yang beralamat di 27 Hamilton Road, Lavender / Kallang, Singapore ini hanya mempunyai tariff kamar yang murah sekali.Tarif per malamnya untuk menginap di sini hanya sekitar 170an ribu Rupiah saja. Di penginapan ini kamu juga akan mendapatkan akses wifi gratis dan juga banyak fasilitas hotel yang lainnya.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Hotel 81 Geylang

Hotel 81 Geylang

Hotel 81 Geylang

Ingin menikmati suasana hotel bintang 2 ala Singapore?Kamu bisa mencoba untuk berkunjung ke Hotel 81 Geylang yang terletak di 20 Lorong 16 Geylang, Geylang, Singapore. Di sini kamu akan mendapatkan fasilitas hotel bintang 2 dan harga per malamnya pun juga tidak terlalu mahal. Kamu hanya akan mengeluarkan uang sebesar 490an ribu rupiah saja per malamnya. Di hotel ini juga dilengkapi dengan free wifi dan juga parker mobil yang sangat luas. Ruangan-ruangan di Hotel 81 Geylang juga sangat nyaman dan bersih untuk ditinggali.

Hotel Lulu

Hotel Lulu

Hotel Lulu

Bagi para backpacker mencari penginapan dengan harga yang sangat murah itu sangat penting sekali.Di Singapore pun juga sudah banyak sekali penginapan-penginapan yang ramah untuk kantong para backpacker. Hotel bintang 1 di Singapore yang bisa kamu kunjungi salah satunya adalah Hotel Lulu.Meskipun hanya kelas bintang 1, hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang tak kalah dengan hotel bintang 2 seperti free wifi dan juga lounge/TV area. Alamat Hotel Lulu berada di 76A/B, 78A/B Smith Street, Chinatown / Tiong Bahru, Singapore dan per malamnya hanya dikenakan biaya sebesar 390ribuan saja.

Singapore memang dikenal sebagai tempat wisata yang mewah di kawasan Asia Tenggara. Di sana banyak dijumpai tempat-tempat perbelanjaan maupun tempat kuliner yang bisa kita kunjungi saat berlibur di sana. Orang Indonesia sendiri juga suka sekali berlibur dan berbelanja ke Singapore. Untuk itu, kita membagi informasi tentang penginapan-penginapan yang murah di Singapore. Harga penginapan di sini pun sangant bervariasi dan kamu bisa memilih mau menginap di mana yang membuatmu merasa nyaman.

Sponsored link:

loading...

Related Posts