Penginapan Murah di Malang yang Cocok Untuk Backpacker

Sebagai salah satu kota terbesar di Jawa Timur, malang punya pesonanya tersendiri. Dengan cirri khas wisata pegunungan, Malang banyak didatangi oleh pengunjung yang hobi naik-naik gunung. Bukan hanya itu, orang yang suka dengan wisata kota pun akan berkunjung ke kota sejuk ini. Terkadang mereka tidak hanya tinggal sehari di sana namun beberapa hari. Tentunya mereka butuh penginapan. Jika kamu berkunjung ke malang sebagai backpacker, sangat direkomendasikan untuk menginap di penginapan murah di malang. Berikut beberapa diantaranya.

Hotel Bahagia

Hotel Bahagia

Hotel Bahagia,

Letaknya ada di jl. Letjend Supratman Nomor 45, Malang. Ini adalah salah satu hotel dengan tariff termurah di Malang. Harga kamar per malamnya berkisar antara 60 ribu rupiah. Dan menariknya lagi hotel ini sangat dekat dengan tempat wisata kuliner di Malang.

Hotel Arjosari

Ini adalah salah satu penginapan murah di malang dekat stasiun. Harganya berkisar 80 ribu – 140 ribu per malamnya. Jika anda tidak mau jauh-jauh menginap dari stasiun, tempat ini sangat cocok untuk menginap. Alamatnya ada di Jl. Raden Intan No. 49, Malang.

Wisma Bhayangkara

Letaknya tidak jauh dengan pusat kota, atautepatnya di daerah Rumah sakit melati husada dan Mall Olympic garden, serta stadion Gajayana Malang. Tarifnya cukup murah, mulai 40 ribu per malam. Wisma ini beralamat di Jl. Pahlawan Trip. No 1, Malang.

Hotel Camelia Malang

Terletak di daerah Klojen, di pusat Kota Malang, hotel ini terbilang cukup murah. Harganya berkisar antara 80 – 110.000 per malam. Lokasinya ada di Jl. Dr. Cipto No. 24. Jika kamu backpacker yang akan berkunjung ke Malang, Hotel ini salah satu yang recommended.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Hotel Emma

Salah satu hotel murah dengan fasilitas lengkap di pusat kota Malang. Alamatnya ada di Jl. Trunojoyo No. 21, Malang. Harga kamarnya hanya sekitar 100 ribuan per malam. Sebaiknya pesan dari jauh-jauh hari sebelum datang ke Malang, dengan menghubungi teleponya 0341551508.

Jonas Homestay

Tempat menginap ini adalah salah satu altefnatif yang ingin mencari penginapan murah di sekitar Kota Malang. Lokasi homestay ini ada di Jl. Dr. Sutomo No. 4, Malang. Harga kamarnya mulai dari 60 ribu per malam. Sangat cocok untuk backpacker.

Hotel Malinda

Jika kamu mencari penginapan murah di Malang dekat stasiun, Malinda Hotel sangat cocok, terutama untuk backpacker. Harga kamar per malamnya mulai dari 70 ribu rupiah saja. Alamatnya ada di Jl. Z. Arifin no. 37-39 Malang.

penginapan murah di malang

penginapan murah di malang

Hotel Kosabra

Kamu ingin mencari penginapan dekat kota malang tanpa menguras isi dompet? Hotel kasabra adalah solusinya. Bagi backpacker yang hobi pergi-pergi, hotel ini tergolong cukup murah. Dengan harga 60 ribu per kamar, kamu sudah bisa menginap selama satu malam di sana. Alamatnya ada di Jl, Gresik No.2 Malang.

Hotel Kalpataru

Ini adalah salah satu hotel murah dengan fasilitas terlengkap. Letaknya cukup strategis dekat dengan Rumah Makan, Universitas Brawijaya, dan Malang Town Square. Alamatnya di Jl. Kalpataru No. 41, Malang. Harga kamarnya mulai dari 130 ribu per malam.

Itulah beberapa penginapan di Malang yang harganya murah. Bagaimana backpacker, siap melancong ke Kota Apel?

Sponsored link:

loading...

Related Posts