Penginapan Murah di Jakarta yang Tidak Membuat Kantong Bolong

Berlibur di Jakarta memang bukanlah cara tepat bagi mereka yang mencari keindahan alam. Di Jakarta sudah hampir tidak ada wisata alam yang bisa dikunjungi. Orang berkunjung ke Jakarta biasanya mencari hiburan ataupun mengunjungi tempat rekreasi. Untuk yang satu itu, di Jakarta semuanya lengkap. Bahkan kamu tidak akan cukup sehari untuk berkeliling kota Jakarta. Maka dari itu kamu butuh penginapan. Di Jakarta sendiri terkenal dengan biaya hidupnya yang mahal. Hal ini akan berimbas pada harga sewa penginapan yang ada di Jakarta. Namun kamu tidak perlu khawatir karena di beberapa tempat di Jakarta masih menyediakan penginapan dengan harga murah yang sangat cocok untuk backpacker.

Bagi kamu yang datang ke Jakarta dan sedang mencari Penginapan murah di Jakarta, berikut ini daftar tempat penginapan murah yang ada di Ibukota:

Hotel Rumah Shinta

Hotel Rumah Shinta

Hotel Rumah Shinta

Hotel ini tegolong bintang 1 karena fasilitasnya lumayan lengkap, seperti TV, AC, dan Shower. Selain itu ada pula fasilitas Wi-Fi gratis yang dapat kamu manfaatkan. Harga sewa per malamnya mulai dari 130 ribuan saja. Sedangkan jumlah kamarnya total ada 24 kamar. Hotel yang beralamat di Jl. Mangga Dua Raya, No. $1, Pinangsia, Glodok, Jakarta, ini sesuai untuk para backpacker yang ingin menghemat pengeluaran.

City Icon Residence

City Icon Residence

City Icon Residence

Hotel ini beralamat di Jl. Mangga Besar Raya No. 98, Jakarta. Kalau kamu mau menginap di sini, ada 42 kamar yang tersedia dimana semuanya mendapat fasilitas akses internet gratis melalui Wi-Fi. Hotel yang tergolong bintang 1 ini mematok tariff per malamnya 190 ribuan dengan fasilitas cukup lengkap.

Sponsored link:

Advertisement by Google

House of Pelita

Jika kamu kebetulan sedang ke Jakarta Selatan dan mencari Penginapan murah di Jakarta Selatan, House of Pelita ini adalah salah satu yang terbaik. Dengan harga murah dan fasilitas kelas hotel bintang 1, penginapan ini menjanjikan kenyamanan dan kepuasan bagi para pengunjungnya. Alamat hotel ini ada di Jl. Pelita No. 9 Kompleks MPR Jakarta Selatan, Kemang, Jakarta. Harganya yang murah, hanya 180 ribuan per malam, membuat banyak orang menginap di sini. Agar tidak kehabisan segeralah reservasi ke pihak hotel Karena jumlah kamar terbatas hanya 13 saja.

Lagura Residence Guest House

Lagura Residence Guest House

Lagura Residence Guest House

Penginapan ini ada di area Taman Lagura Indah Blok L4 No.2 Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Jumlah kamarnya ada 60 sehingga kamu tidak usah takut tidak kebagian kamar. Fasilitas di sini terbilang cukup lengkap dengan adanya TV dan Shower. Selain itu tersedia pula Wi-Fi gratis dari pihak hotel. Harga kamar per malamnya terbilang cukup murah, hanya 160 ribuan saja.

Hollywood Hotel

Hollywood Hotel

Hollywood Hotel

Hotel bintang 1 ini terletak di Jl. Kebun Jeruk 18 No. 63 Taman Sari, Gadjah Mada, Jakarta. Dengan jumlah kamar ada 50, hotel ini selalu ramai setiap liburan. Hal ini karena tariff hotel murah sedangkan fasilitasnya lumayan lengkap. Bahkan ada wi-fi gratis yang disediakan oleh pihak pengelola. Harganya? Hanya 190 ribuan per malam. Murah bukan?

Sponsored link:

loading...

Related Posts