Penginapan di Dieng yang Nyaman

Dieng adalah salah satu daerah di pegunungan Jawa Tengah yang mempunyai pemandangan alam yang sangat indah dan di sana juga banyak penginapan di Dieng yang nyaman. Dieng terletak di Banjarnegara dan juga Wonosobo, Jawa Tengah. Di sana kita akan menjumpai banyak penginapan di Dieng Banjarnegara. Jika kamu tertarik untuk pergi liburan ke Dieng ada baiknya untuk mengetahui penginapan-penginapan yang ada di sekitar situ dahulu.

Samagraha Homestay

Samagraha Homestay

Samagraha Homestay

Berlibur di daerah pegunungan yang berhawa dingin sejuk seperti Dieng memang sangat menyenangkan sekali.Di Dieng sendiri sudah lama menjadi kawasan wisata pegunungan unggulan di Jawa Tengah. Untuk itu di daerah Dieng juga bertebaran hotel, penginapan maupun homestay. Salah satu homestay yang nyaman di Dieng adalah Samagraha Homestay. Di sini kamu akan mendapatkan pemandangan alam seperti pedesaan dan juga hijaunya pegunungan di sekitar homestay. Di homestay ini kamu juga akan mendapatkan beberapa fasilitas menarik seperti dapur, family room dan masih banyak lagi. Di Samagraha Homestay juga terdapat banyak rumah makan, jadi kamu dan keluarga tidak perlu khawatir jika sedang lapar.

Beda Griya

Beda Griya

Beda Griya

Homestay yang satu ini memang terlihat lebih eksklusif karena homestay ini menawarkan kenyamanan yang tidak ada duanya. Beda Griya memiliki fasilitas yang lengkap seperti 4 buah kamar, dapur, ruang tamu dan masih banyak lagi. Di sini kamu juga bisa menikmati keindahan alam Dieng karena homestay Beda Griya dilengkapi dengan pemandangan alam yang indah dan memukau.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Homestay Asoka

Homestay Asoka

Homestay Asoka

Mencari homestay di daerah Dieng itu tidak begitu sulit karena ada banyak homestay yang bisa kamu temui dan harganya pun juga bervariasi. Salah satu homestay nyaman adalah Homestay Asoka. Harga yang ditawarkan homestay Asoka tidaklah terlalu mahal hanya kisaran 150 ribu sampai 300 ribuan saja. Tidak hanya itu saja, fasilitas yang dimiliki Homestay Asoka juga sangat memadai. Jika kamu ingin berlibur di Dieng dan hemat biaya kamu bisa menginap di Homestay Asoka.

Homestay Puspa Indah

Homestay Puspa Indah

Homestay Puspa Indah

Banyak sekali homestay atau penginapan yang ada di daerah Dieng. Homestay di sini juga memiliki fasilitas lengkap dan juga bersih sehingga sangat nyaman untuk dikunjungi bersama keluarga. Salah satu homestay terbaik di Dieng adalah Homestay Puspa Indah. Harga yang ditawarkan pun juga tidak begitu mahal dan cocok sekali jika ingin piknik hemat. Fasilitas di Homestay Puspa Indah diantaranya adalah private TV, tungku api, sarapan, dan juga hot water.

Dieng adalah salah satu daerah yang sangat indah sekali pemandangannya dan juga mempunyai hawa yang sangat sejuk. Di sini kamu bisa menikmati suasana pegunungan yang sangat sejuk dan juga asri. Untuk lebih lama menikmati keindahan alam yang ada di Dieng tentu saja kita harus menginap dan untuk menemukan penginapan di sana tidaklah sulit karena banyak sekali penginapan atau homestay di Dieng yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu. Dari beberapa penginapan di atas semoga bisa menjadi rekomendasimu bersama keluarga.

Sponsored link:

loading...

Related Posts