Anda Pengen Cepat Hamil Kenali 7 Tanda-tanda Berikut Ini

Banyak ibu yang pengen cepat hamil dan segera mendapatkan momongan. Bisa jadi ini sebagai pembuktian bahwa dirinya memang subur. Bisa juga karena hal itu memang naluri alamiah seorang wanita. Setelah menikah, kehamilan menjadi fase yang selalu dinantikan seorang wanita. Ini menjadi gerbang sebelum seorang wanita menjadi ibu.

pengen cepat hamil

(c) shutterstock.com

Saking pengen cepet hamil maka sudah biasa jika seorang istri kemudian melakukan segala cara dan upaya agar keinginannya bisa segera terwujud. Dari saran orang tua, tetangga, dokter, kenalan, teman, semuanya dipraktekkan. Tujuannya biar cepat hamil.

Namun yang dilakukan oleh wanita yang pengen cepat hamil pada umumnya adalah mereka lebih terpusat pada bagaimana cara agar hamil dengan cepat. Namun lupa mengenali bagaimana tanda-tanda kehamilan. Sehingga bisa jadi Anda telah hamil, namun tak menyadarinya. Sehingga persiapan yang perlu dilakukan untuk kelahiran menjadi terlambat dilakukan. Untuk itulah, bagi sobat Begitu.Com yang pengen segera hamil, berikut ini tanda-tanda kehamilan yang perlu diketahui yang kami lansir dari www.parents.com. Segera pelajari dan kenali ya sobat.

Kram

Kalau Anda alami kram, bisa jadi itu tanda kalau Anda mulai hamil. Kram itu disebabkan karena rahim Anda mulai melakukan peregangan sebagai tempat sang buah hati.

Masa haid lebih singkat

Sponsored link:

Advertisement by Google

Ketika durasi menstruasi Anda lebih singkat dari biasanya, misalkan biasanya seminggu selesai namun kali ini lima hari sudah selesai, bisa jadi itu tanda terjadinya kehamilan. Jadi jika masa mens Anda lebih cepat, tak perlu khawatir. Coba lakukan tes kehamilan.

Payudara lebih sensitif

Pada ibu yang hamil, payudara menjadi lebih sensitif. Hal ini disebabkan karena meningkatnya volume darah di area tersebut. Sehingga membuat payudara lebih sensitif. Pada beberapa kasus bahkan payudara seperti bengkak dan terasa lebih berat.

Mudah capek

Saat awal kehamilan, wanita biasanya mudah mengalami kelelahan. Penyebabnya janin bayi mulai mengkonsumsi kalori dari makanan yang ibu makan. Sehingga perlu adaptasi pada tubuh bunda. Jadi kalau sobat mudah capek, tak seperti hari biasanya, mungkin saja kehamilan cepat yang Anda idamkan mulai terjadi.

Puting tampak lebih gelap

Hormon kehamilan juga menyebabkan perubahan pada puting payudara wanita. Biasanya warnanya menjadi lebih gelap. Ada beberapa sobat lain yang mengistilahkan dengan puting tampak kotor, dan menurut beberapa sumber dikatakan itu bukanlah kotor, melainkan hanya kesan.

Mual

Jika istri mulai sering mual, besar kemungkinan kalau ia sedang hamil. Gejala ini biasanya terjadi pada awal kehamilan. Namun setelah beberapa bulan, biasanya rasa mual itu akan menghilang.

Sering buang air kecil

Jika istri merasa sering ingin buang air kecil, itu disebabkan karena ginjal bekerja lebih keras di awal periode kehamilan. Hal ini merupakan gejala yang normal. Jadi tak ada yang perlu dikhawatirkan.

Adakah tanda-tanda kehamilan di atas yang sedang Sobat Begitu.Com rasakan? Jika iya, selamat! Kehamilan cepat yang Anda inginkan sangat mungkin sedang terjadi. Segera hubungi dokter untuk memastikannya dan semoga rasa pengen cepat hamil yang selama ini bergelora bisa segera dikabulkan.

Sponsored link:

loading...

Related Posts