Pelembab Terbaik Untuk KULIT PERUT HITAM SETELAH MEAHIRKANPelembab Terbaik Untuk Kulit Perut Hitam Setelah Melahirkan – BEGITU.COM

Pelembab Terbaik Untuk Kulit Perut Hitam Setelah Melahirkan

Beberapa teman mengeluhkan tentang timbulnya kulit perut hitam setelah melahirkan ,nah lewat kesempatan ini kami ingin sedikit membahasnya disini. Melahirkan memang menjadi kodrat seorang wanita yang tidak dapat diganggu gugat lagi. Anda pun pastinya menyetujui hal tersebut. Oleh karena itu, sudah sepatutnya memang sebagai wanita kita berbangga karena diberi amanah sebesar itu. Sayangnya, masih saja ada wanita yang mengeluhkan penampilan pasca melahirkan. Salah satu yang sering dikeluhkan adalah kulit perut menghitam setelah melahirkan. Tak salah memang, perbedaan ini terlihat jelas dan sangat mencolok.

kulit perut hitam setelah melahirkan

Wanita manapun pastinya memang tidak nyaman dengan kulit perut hitam setelah melahirkan ini. Tetapi, Anda tak perlu khawatir. Pasalnya ada beberapa cara aman yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah untuk mengatasinya. Tentunya dengan biaya yang tak mahal serta sangat mudah untuk dilakukan sendiri. Tak perlu bantuan orang lain untuk merawatnya, Anda sudah bisa mengembalikan warna asli kulit seperti semula. Lalu, apa sajakah cara-cara alami tersebut yang bisa Anda terapkan sendiri?Berikut beberapa cara untuk mencerahkan kembali kulit perut pasca melahirkan.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Gunakan baby oil

Jika selama ini Anda sering menggosok bagian perut secara kasar, cobalah untuk berhenti. Hal ini tidak akan membuahkan hasil yang diinginkan, malah akan menimbulkan iritasi pada kulit dan membuat kulit perut kering. Cara paling aman untuk menyiasati hal ini sebenarnya adalah dengan menggunakan baby oil. Gunakan kapas untuk menuangkan baby oil seperlunya. Setelah itu gosokkan pada bagian perut yang menghitam secara lembut namun mantap. Perawatan ini akan membuahkan hasil dalam waktu 6 bulan, karena memang tidak ada sesuatu yang instan untuk tampil cantik.

Pilih pelembab terbaik

Untuk Anda yang sadar dengan kecantikan, pastinya selalu teliti sebelum membeli produk pelembab. Salah satu yang sangat dianjurkan oleh dokter untuk para wanita pasca melahirkan adalah produk berkandung glycolic acid ataupun urea. Glicolic acid sendiri adalah zat asam yang dihasilkan dari buah-buahan. Sehingga mampu mencerahkan kulit secara alami bila digunakan secara teratur. Sedangkan urea sendiri memiliki fungsi untuk menjaga kadar air di dalam kulit. Hal ini pastinya mampu menjaga kelembaban kulit dalam jangka waktu yang lama. Tentunya permasalahan kulit perut hitam setelah melahirkan sudah tidak mengganggu penampilan Anda lagi.

Sponsored link:

loading...

Related Posts