Pelajari Cara Alami Memutihkan Kulit Secara Alami Dengan Cepat

Memutihkan kulit memang sudah menjadi gaya hidup wanita bahkan pria jaman sekarang dan tentu saja cara alami memutihkan kulit menjadi hal yang paling dicari oleh orang-orang yang terobsesi seperti ini. Memang benar, secara estetika kulit putih, halus, dan bersih akan menjadi nilai tambah pada setiap wanita. Wanita berkulit putih pasti identik dengan bagaimana beratnya ia merawat kulitnya sendiri sehingga hal ini menjadi sex appeal yang penting dalam setiap benak pria dimanapun ia berada. Sedangkan, pria yang ingin berkulit putih biasanya diilhami oleh tendensi berdandannya yang lebih dominan layaknya pria metroseksual.

cara alami memutihkan kulit

Jaman sekarang, banyak sekali produk-produk pemutih kulit bertebaran di mana saja artinya semakin gampang orang memperputih dirinya sendiri. Hal ini tidak dapat disalahkan, namun bagaimana jika ada sebuah metode untuk memutihkan kulit yang tidak mahal seperti membeli produk tersebut yang harganya pasti lebih dari apa yang kita ekspektasikan. Untuk itu kita harus mengkombinasikan produk berbahan kimia tersebut dengan perawatan secara alami dengan bahan-bahan alami juga dengan proporsi yang benar. Untuk wanita yang kesibukannya mengalahkan segalanya, perawatan alami mungkin hampir susah dilakukan dikarenakan tidak adanya waktu. Namun, anda dapat meluangkan satu hari di akhir weekend anda untuk diri anda sendiri bukan?

Sponsored link:

Advertisement by Google

Vitamin adalah nurtisi yang paling penting peranannya dalam memutuhkan kulit. Sebut saja vitamin A dan E terbukti dapat menyehatan jaringan kulit dan vitamin C akan dapat mengangkat sel-sel kulit mati yang terdapat pada sekujur kulit anda. Bahan alami yang mempunyai kandungan vitamin yang lengkap seperti vitamin A, C, dan E dan tentu saja mineral-mineral lainnya adalah buah-buahan, misalnya tomat, jeruk, jeruk nipis. Sayuran- seperti paprika juga dapat digunakan. Nah, bagaimana menggunakannya? Tentu saja bahan tersebut harus dihaluskan kemudian dibalutkan ke seluruh permukaan kulit. Agar hasilnya maksimal, and dapat menambahkan jeruk nipis ke semua buah yang anda suka misalnya tomat untuk memberikan efek peeling yang bagus terhadap kulit.

Susu dan yogurt dalah produk olahan susu yang dapat juga digunakan sebagai pemutih kulitt karena mempunyai kandungan protein yang bagus. Cara pengaplikasiannya adalah dengan cara mengambil beberapa tetes saja yang pada selembar kain kemudian digosokkan setiap jengkal tubuh. Nah, pada dasarnya susu atau yogurt akan mengembalian sel-sel kulit mati dan memberi warna putih yang baik serta turut serta membantu menghaluskan kulit. Cara yang hampir sama adalah menggunakan kentang dan alpukat. Tentu saja kedua bahan ini harus di haluskan terlebih dahulu sebelum pada akhirnya dioleskan secara merata ke kulit anda.

Nah, cukup menarik dan murah meriah bukan? Untuk menjaga kelembaban kulit, anda dapat memakai hand body lotion yang dapat ditemukan di toko-toko terdekat yang sangat bermanfaat ketika anda beraktivitas sehari-hari.

Sponsored link:

loading...

Related Posts