Parfum Khas Arab Dengan Aroma Masjid Nabawi Dan Kiswah Minyak Wangi Paling Dicari Di Bulan RamadhanParfum Khas Arab Dengan Aroma Masjid Nabawi Dan Kiswah Minyak Wangi Paling Dicari Di Bulan Ramadhan – BEGITU.COM

Parfum Khas Arab Dengan Aroma Masjid Nabawi Dan Kiswah Minyak Wangi Paling Dicari Di Bulan Ramadhan

Penjual parfum khas Arab akan merasakan lonjakan permintaan di awal Bulan Ramadhan ini, khususnya jenis minyak wangi dengan aroma Masjid Nabawi dan Kiswah (menyerupai). Hal ini sudah terjadi selama bertahun-tahun dan selalu berulang setiap tahunnya. Kali ini kami akan mengulas hal menarik ini dengan mengambil informasi dari beberapa penjual parfum online yang selalu kuwalahan melayani permintaan parfum dengan aroma khas Kiswah di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi ini.

Aroma khas Masjid Nabawi di Madinah dan Kiswah di Mekah

Permintaan parfum dengan aroma Masjid Nabawi ini sudah mulai meningkat sejak sebulan sebelum bulan Ramdhan. Lonjakannya hampir mencapai 20% dan akan terus naik sampai nanti memasuki Bulan Ramadhan. Bahkan dikatakan oleh para penjual parfum khas Arab secara online, lonjakan ini pernah sampai 300% tahun lalu tetapi tidak bisa terpenuhi. Kenapa minyak wangi dengan aroma Kiswah ini sangat dicari dan apa kendalanya sehingga tidak bisa terpenuhi akan kami bahas secara lengkap disini.

Awal mulanya konsumen parfum dengan aroma menyerupai bau wewangian di Masjid Nabawi dan juga Kiswah di Masjidil Haram ini hanya dari mereka yang pernah melaksanakan Umroh dan menunaikan Ibadah Haji saja. Namun setelah banyak yang memakainya dan tahu aromanya yang khas dan unik maka akhirnya banyak sekali yang mencari parfum ini. Lalu kemudian munculah istilah-istilah baru untuk mencarinya seperti minyak wangi kiswah ka’bah, minyak wangi masjid nabawi, parfum Arab Madinah, minyak wangi Cut Meutia, dll.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Pada intinya, dari berbagai macam istilah pencarian itu tujuannya adalah mencari minyak wangi dengan aroma khas Masjid Nabawi dan juga Kiswah di Masjidil Haram, Mekkah. Alasan sebagian besar dari mereka yang mencari parfum ini adalah untuk sedikit mengobati rasa rindu dengan tanah suci dan juga membantu dalam meningkatkan ke-khusyukan dalam beribadah. Selain itu aromanya yang khas memang sangat unik dan menarik sehingga siapaun yang pernah memakainya pasti akan sangat merasa nyaman dan senang.

Minyak wangi dengan aroma khas Madinah dan Mekah ini memang cukup susah didapatkan dibulan-bulan tertentu. Seperti menjelang bulan Ramdahan sampai nanti Indul Fitri dan di bulan Zulhijjah atau saat bulan Haji. Salah satu penjual online yang menyediakan parfum dengan aroma khas ini (aromacinta.com) menyampaikan bahwa stok parfum refill dengan aroma ini memang tidak banyak, dan biasanya sudah habis diborong oleh mereka yang sudah tahu atau pernah membeli sebelumnya. Apalagi nanti saat menjelang dan sesudah Haji, biasanya produk akan dipesan untuk oleh-oleh Haji.

minyak wangi dengan aroma masjid nabawi paling laris

Itulah kendalanya kenapa parfum khas Arab, minyak wangi dengan aroma khas Masjid Nabawi dan Kiswah ini menjadi susah ditemukan dibulan-bulan itu. Buat sobat Begitu.Com yang ingin mengobati kerinduan dengan tanah suci atau bagi sobat lainnya yang ingin merasakan aroma khas yang sangat unik ini bisa mencoba mengunjungi website aromacinta.com atau website penjualan parfum onlinenya lainnya untuk memesan produk ini. Harganya cukup murah hanya sekitar Rp. 100.000,- an saja.

Semoga informasi kami ini cukup membantu dan bermanfaat untuk sobat semua, jangan lupa cek artikel kami lainnya seputar persiapan Ramadhan dan Idul Fitri. Selamat menjalankan Ibadah Puasa bagi sobat yang menjalankan dan mohon maaf lahir dan bathin atas semua kesalahan kami. Terima kasih atas kunnjungannya dan selamat beraktivitas kembali.

Sponsored link:

loading...

Related Posts