Obat untuk Menghilangkan bekas Jerawat, Mujarab, tanpa Efek Menjerat

Obat untuk menghilangkan bekas jerawat banyak beredar di pasaran. Tak disangsikan lagi, produsen berlomba-lomba menawarkan berbagai jenis obat lengkap dengan khasiat yang pasti akan menggiurkan konsumen. Para penyedia obat seperti dapat membaca dengan mudah kebutuhan para pelanggannya, sehingga mereka terdorong melakukan beberapa inovasi terhadap produk obat mereka. Membidik pangsa pasar juga mereka lakukan dengan cermat. Anak muda dan gadis-gadis menjadi pelanggan setia mereka. Anak muda yang memang rentan dengan pertumbuhan jerawat di wajah akan dengan setia meminta terus menerus obat menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam. Mungkin bagi produsen, situasi ini seperti mendapatkan durian runtuh. Namun, bagi konsumen hal ini akan menjadi kebutuhan yang apabila tidak diminimalisir tentu akan mengubah dari butuh menjadi ketagihan.

Obat untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Menangkal Jerawat dengan Obat Alami

Jerawat yang membekas berpotensi menimbulkan flek hitam. Flek tersebut bila didiamkan terlalu lama, tentu akan sulit dihilangkan dan merusak penampilan. Konsumsi obat untuk menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam secara berlebihan juga tidak terlalu baik jika sering dilakukan. Berikut ini, akan dipaparkan cara untuk menghilangkan bekas jerawat yang mudah, alami, tanpa efek yang berlebihan.

Sponsored link:

Advertisement by Google

  • Jus Lemon, ambil sedikit kapas, kemudian masukkan dalam perasan juslemon tersebut. Usapkan pada bekas jerawat/flek hitam, diamkan selama 15 menit. Kemudian, bilas denhan air.
  • Gel lidah buaya, ambil gelnya untuk masker pada bekas jerawat. Diamkan kurang lebih 10-15 menit. Bilas dengan air.
  • Telur putih, bagian putih telur juga dapat digunakan sebagai masker. Diamkan kurang lebih 15 menit. Angkat dengan air.

Bila rajin melakukan perawatan di atas, wajah yang anda idam-idamkan tidak akan hanya menjadi impian saja. Anda tidak perlu keluar uang mahal-mahal hanya untuk membeli obat-obatan yang belum tentu aman. Dengan menggunakan obat untuk menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam secara alami ini, kulit anda bisa kembali terlihat menarik.

Hemat, Praktis, Wajah dan Punggung Selamat

Selain wajah, punggung juga menjadi sasaran empuk bagi jeraat yang timbul. Kesalnya, setelah hilang jerawat tak hilang begitu saja, ada bekas yang akan ditinggalkan dan sulit hilang. Berbeda dengan di wajah, noda hitam yang membekas di punggung terasa lebih sulit bila dihilangkan. Namun, beberapa tips di bawah ini akan dibagikan untuk anda yang bermasalah dengan bekas jerawat di punggung. Mudah-mudahan dapat digunakan sebagai referensi obat untuk menghilangkan bekas jerawat di punggung.

  • Scrub Beras, bagi anda yang sering pergi ke salon tentu tidak asing dengan yang satu ini. Scrub beras cukup digosokkan di punggung. Tak perlu repot di salon, anda bisa melakukannya di rumah dengan bantuan orang rumah.
  • Daun Kemangi, seduhan daun kemangi dapat diminum sebagai obat untuk menghilangkan bekas jerawat di punggung bila rutin meminumnya.
  • Lidah Buaya, Selain dapat digunakan untuk obat bekas jerawat di muka, daging lidah buaya ini juga dapat dioleskan di punggung untuk punggung bebas dari bekas jerawat.

Motivasi diri sendiri sebenarnya juga penting sebagai obat untuk menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam. Rajin membersihkan diri dengan mandi yang teratur dan menggosok bagian yang rentan tumbuh jerawat seperti muka dan punggung akan membantu anda untuk terhindar dari ancaman jerawat dan bekas serta fleknya. Bagaimana? Apa anda tertarik untuk mencoba obat untuk menghilangkan bekas jerawat secara alami sekarang juga?

Sponsored link:

loading...

Related Posts