Obat Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat Secara Alami

Obat Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat menjadi salah satu obat wajah yang paling dicari baik oleh pria maupun wanita. Jerawat menjadi salah satu masalah yang akan mengurangi kepercayaan diri. Ketika jerawat timbul, kita akan segera mencari cara bagaimana menutupinya, apalagi jika tumbuh jerawat di area yang sangat terlihat seperti hidung. Jerawat yang mengganggu akan membuat Anda merasa tampil kurang sempurna karena kulit wajah yang kurang mulus. Sebaiknya Anda tidak perlu khawatir jika timbul jerawat, karena banyak Cara Cepat Menghilangkan Jerawat. Anda dapat mengatasi jerawat dengan melakukan pengobatan secara tradisional maupun dengan teknik pengobatan yang modern.

Obat Menghilangkan Jerawat dengan Cepat

Cara Tradisional Berbahan Alami Mengatasi Jerawat

Ada beberapa orang yang ragu melakukan pengobatan secara modern untuk mengatasi masalah wajah atau jerawat karena khawatir pada efek-efek yang dapat ditimbulkan. Ternyata, selain penggunaan obat modern, banyak Obat Tradisional Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat, dengan bahan alami yang digunakan. Tentu saja jerawat tidak dapat hilang secepat menggunakan obat modern, namun bahan alami akan lebih aman dan tidak memberikan efek samping. Penggunaan bahan alami juga akan lebih murah dan mudah didapat jika dibandingkan melakukan perawatan wajah di klinik-klinik kecantikan modern. Beberapa bahan alami yang dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat antara lain, tomat, jeruk nipis, putih telur, dan masih banyak lagi. Buah tomat dapat digunakan sebagai masker untuk menghilangkan jerawat.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Tomat sejak dulu memang sudah dikenal sebagai obat penghilang jerawat dan menyegarkan kulit wajah. Hal tersebut dapat dilakukan dengan melumatkan tomat yang kemudian dioleskan pada wajah yang bersih. Kemudian biarkan selama kurang lebih 30 menit hingga mengering. Setelah kering, lalu bilas dengan air dingin.Bahan alami berikutnya adalah jeruk nipis. Buah lemon atau jeruk nipis yang segar juga terbukti cukup efektif menghilangkan jerawat selain buah tomat. Jeruk nipis dapat dipotong tipis-tipis dan langsung ditempelkan pada wajah. Gunakan sekitar 15-20 menit kemudian dibilas dengan air dingin. Namun, penggunaan masker jeruk nipis ini tidak dianjurkan ketika jerawat sedang meradang, karena akan menimbulkan rasa perih pada wajah berjerawat yang terkena air jeruk nipis tersebut.

Bahan alami berikutnya adalah putih terlur. Banyak yang menganjurkan penggunaan putih telur sebagai masker. Selain dapat mengencangkan kulit wajah, ternyata putih telur dapat menghilangkan jerawat maupun komedo. Caranya dengan mengambil putih telur pada telur yang masih mentah, kemudian kocok hingga berbusa. Setelah itu, celupkan kapas pada putih telur yang sudah dikocok tersebut dan tempelkan pada bagian yang ditumbuhi jerawat atau komedo. Diamkan beberapa saat hingga kapasnya mengering. Kemudian tarik pelan-pelan sehingga komedo akan menempel pada kapas. Lakukan tersebut dan akan membantu menghilangkan jerawat yang mengganggu di wajah Anda.

Tips Mengatasi Jerawat

Selain menggunakan bahan alami sebagai penghilang jerawat, hal yang perlu dilakukan ketika timbul jerawat adalah tidak menyentuh jerawat tersebut. Menyentuh jerawat dengan jari yang kotor dapat menyebabkan peradangan pada jerawat dan bekas hitam, apalagi jika memencet-mencet jerawat. Jika hal tersebut dilakukan dapat mengakibatkan bekas luka yang disebut scar. Lebih baik Anda memilih cara mengatasinya dengan Obat Menghilangkan Jerawat Secara Alami.

Selain itu, perbanyak mengonsumsi sayur dan buah buahan serta makanan berlemak tinggi yang akan memicu timbulnya jerawat. Penggunaan masker berbahan alami dapat dilakukan ketika jerawat Anda sudah tidak dapat lagi dicegah dan meninggalkan bekas hitam pada wajah. Cara-cara tersebut merupakan cara alami dan mudah yang dapat Anda lakukan untuk menghilangkan jerawat. Silahkan dicoba Obat Menghilangkan Jerawat dengan Cepat tersebut, semoga membantu.

Sponsored link:

loading...

Related Posts