OBAT KAKI PECAH PECAH Secara AlamiObat Kaki Pecah Pecah Secara Alami – BEGITU.COM

Obat Kaki Pecah Pecah Secara Alami

Obat kaki pecah pecah bisa menjadi jalan keluar terbaik, supaya kulit kaki anda tampak lebih sehat, bersih dan indah. Karena telapak kaki yang mengalami pecah-pecah bisa mengurangi penampilan anda. Karena kaki terlihat kotor dan tidak sehat. Keluhan ini terlihat sepele, tapi sebaiknya jangan biarkan hal ini berlarut-larut. Karena retakan kaki bisa melebar hingga berdarah dan bisa mencetus infeksi dan serangan penyakit. Pilihlah obat terbaik dan sehat sehingga keluhan ini bisa teratasi dengan baik. Berbagai cara alami bisa anda terapkan, jika tidak ingin menggunakan obat-obatan kimia.

obat kaki pecah pecah

Sponsored link:

Advertisement by Google

Obat untuk kulit kaki pecah pecah yang alami bisa menggunakan labu siam. Penggunaan labu siam dengan cara memotongnya menjadi dua atau beberapa potongan. Biarkan sampai potongan labu siam tersebut mengeluarkan getah berwarna putih. Oleskan getah tersebut ke bagian tumit atau bagian telapak kaki lainnya yang mengalami pecah-pecah. Pastikan sebelum cara ini diterapkan, anda telah mencuci kaki dan membersihkannya hingga kering dan bersih. Biarkan cairan getah tersebut mengering dan bersihkan dengan memakai air dingin. Setelah itu bersihkan dengan handuk kering dan lembut, setelah dirasa kaki sudah bersih sempurna. Buah alpukat yang telah dihaluskan bisa diterapkan sebagai scrub. Lumuri kaki dengan alpukat halus pada permukaan yang mengalami pecah-pecah, sambil terapkan pijatan lembut dan perlahan. Biarkan alpukat menempel selama 20 menit, setelah itu bisa dibersihkan memakai air bersih dan keringkan kaki.

Obat kulit kaki pecah pecah lainnya yang bisa anda terapkan adalah memakai minyak sayur atau minyak kelapa. Bersihkan sel kulit mati dengan batu apung terlebih dahulu. Supaya kondisi telapak kaki lebih bersih dan setelahnya baru bisa dioleskan minyak kelapa hingga merata ke bagian yang mengalami retak-retak.  Gunakan kaos kaki setelahnya yang bertujuan supaya kelembaban kaki lebih terjaga. Terapi ini disarankan diterapkan ketika malam hati menjelang tidur. Karena ketika tidur anda tidak memakai kaki untuk berjalan. Sehingga pengobatan yang diterapkan akan memberikan hasil yang optimal dan memuaskan berupa kulit kaki yang kembali indah, halus dan sehat.

Sponsored link:

loading...

Related Posts