Mungkinkah Ada Cara Cepat Mengecilkan Perut

Bagian perut adalah bagian yang sangat riskan mengalami kegemukan, itu membuat banyak orang tidak bisa memakai pakaian yang mereka ingini. Banyak cara cepat mengecilkan perut yang dilakukan oleh setiap orang mulai dari treatment di salon mahal dan juga sampai melakukan sedot lemak. Mungkin selain perut, bagian paha dan lengan juga perlu mendapat perhatian khusus. Nah untuk mendapatkan paha, lengan dan perut kecil, disini akan di jabarkan beberapa cara diet ringan dan mudah.

cara cepat mengecilkan perut

Mengecilkan perut dengan ramuan Jeruk Nipis

Jeruk nipis yang banyak mengandung vitamin C dipercaya sejak dulu sebagai bahan untuk program diet. Kandungan vitamin C nya mampu membakar lemak-lemak jahat dalam tubuh. Selain digunakan untuk diet, jeruk nipis ini juga mampu membantu menyehatkan kulit wajah dan juga rambut. Berikut ini resep jeruk nipis dalam membantu program diet anda :

Siapkan jeruk nipis, kapur sirih dan minyak kayu putih

Peras 2 buah jeruk nipis lalu campur dengan kapur sirih secukupnya, kemudian tambahkan minyak kayu putih. Oleskan ramuan tersebut ke perut secara merata, dan tunggu sampai kering sekitar 30 menit, lalu bilas sampai bersih. Lakukan perawatan sesering mungkin untuk mendapatkan hasil maksimal.

Siapkan jeruk dan teh hijau

Sponsored link:

Advertisement by Google

Selain anda dapat melakukan perawatan dari luar, diet juga bisa di lakukan dari dalam, caranya siapkan segelas air hangat, kemudian peras jeruk nipis lalu masukkan teh hijau tanpa diberi gula. Konsumsi air ini selagi hangat dan setelah makan.

Mengecilkan perut dengan pola hidup sehat

Menjaga pola hidup sehat dapat membantu anda untuk mendapatkan perut kecil. Sebenernya perut buncit itu disebabkan oleh pola hidup sembarangan, seperti mengkonsumsi alkohol, sering makan telat, ngemil di malam hari, makan makanan cepat saji, jarang berolahraga dan banyak makan makanan yang mengandug sakarin/pemanis buatan.

Belajarlah mulai dari sekarang untuk mengatur pola hidup anda, agar kesehatan tetap terjaga. Pola hidup seperti apa yang di anjurkan, simak ulasan berikut ini :

  1. Perbanyaklah minum air putih, 8 gelas sehari
  2. Kurangi makanan berminyak seperti gorengan
  3. Jangan mengkonsumsi alkohol ataupun rokok
  4. Tambahkan makanan berserat di daftar menu makan anda seperti sayur dan buah (apel,jambu, jeruk, pisang, pepaya dll)
  5. Kurangi makanan yang berasin, dan hindari minuman bersoda
  6. Olah raga yang teratur.

Dengan olah raga kita dapat membakar lemak-lemak jahat dalam tubuh. Olah raga untuk mendapatkan perut kecil yang dapat anda lakukan adalah sit up, back up, lari, bersepeda, ball crunch, dan sikap lilin.

Mulai dari sekarang mulailah untuk belajar mengatur pola hidup anda karena itu akan sangat berpengaruh di hari tua nanti. Jangan pernah untuk merasa malas ataupun menginginkan sesuatu secara instan, karena dampaknya yang tidak bagus bagi tubuh.

Sponsored link:

loading...

Related Posts