Minyak Wangi Cut Meutia Parfum Aroma Khas Masjid Nabawi Dan KiswahMinyak Wangi Cut Meutia Parfum Aroma Khas Masjid Nabawi Dan Kiswah – BEGITU.COM

Minyak Wangi Cut Meutia Parfum Aroma Khas Masjid Nabawi Dan Kiswah

Kali ini tim Begitu.Com ingin menyajikan informasi seputar banyaknya pencarian tentang Minyak Wangi Cut Meutia yang digunakan untuk mengistilahkan jenis parfum dengan aroma khas Masjid Nabawi dan Kiswah. Semoga sedikit informasi yang kami bagikan ini bisa bermanfaat dan membantu buat Anda yang masih penasaran dan mencari-cari informasi tentang hal ini.

Parfum Refill Yang Sering Diistilahkan Dengan Minyak Wangi Cut Meutia

Akhir-akhir ini sangat banyak sekali yang menanyakan tentang Minyak Wangi Cut Meutia ini, seperti apa sih wanginya sehingga begitu banyak yang mencari dan belinya dimana? Usut punya usut ternyata istilah ini banyak digunakan orang untuk mencari parfum reffil yang aromanya sama dengan bau wangi yang ada di Masjid Cut Meutia (sumber : okezone.com). Jadi ini bukanlah merek sebuah parfum, tetapi lebih ke mempermudah penyebutan atau mengistilahkan agar sama-sama memahami saja.

Lalu seperti apa sih bau wangi yang ada di Masjid Cut Meutia ini? Kenapa begitu menarik?! Masih menurut lansiran dari okezone.com dikatakan bahwa aroma khas yang ada di Masjid ini sama persis dengan aroma khas Masjid Nabawi di Madinah dan Kiswah di Masjidil Haram, Mekkah. Bagi Anda yang pernah melaksanakan Ibadah Umrah atau Haji tentu sangat paham dengan aroma khas di 2 tempat suci ini. Sebuah aroma yang tidak mungkin terlupakan dan akan terus mengundang kerinduan bagi siapa saja yang pernah merasakannya.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Tempat Jual Minyak Wangi Cut Meutia

Parfum reffill dengan aroma khas Masjid Nabawi dan Kiswah ini memang tergolong langka. Selain itu juga harganya cukup mahal. Salah satu tempat jual minyak wangi khas Arab yang sangat laris di Bulan Ramadhan dan saat Bulan Haji ini adalah aromacinta.com .Anda bisa mengunjungi website ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang produk parfum reffil dengan aroma khas Masjid Nabawi dan Kiswah ini.

Harga parfum reffil ini ada dikisaran Rp. 50.000,- / botol belum termasuk ongkir. Ini adalah harga termurah yang kami temukan di online untuk parfum reffil yang sangat laris ini. Di toko-toko offline harga bibit parfum ini ada dikisaran Rp. 10.000,- per ml, jadi untuk kemasan roll on 12 ml harganya sudah diatas Rp. 120.000,-. Penjualan parfum reffil ini sangat laris sekali mulai sebulan sebelum Bulan Ramadhan dan sebulan setelan Bulan Dzulhijjah.

Mencari parfum isi ulang ini memang tidak mudah karena tidak ada nama yang pasti untuk parfum reffil ini sejauh pengetahuan kami. Parfum dengan aroma khas Masjid Nabawi dan Kiswah ini mempunyai banyak sekali sebutan. Ada yang menyebut dengan Minyak Wangi Cut Meutia, ada yang menyebut dengan Aroma Cinta (karena dijual di aromacinta.com), ada yang menyebut aroma Masjid Nabawi, parfum Kiswah dan masih banyak lagi.

Banyaknya sebutan ini memang kadang membuat kita menjadi bingung pada awalnya, sama halnya seperti yang kami alami saat membuat artikel ini. Parfum isi ulang ini ternyata juga sangat banyak dipesan untuk oleh-oleh Haji dan Umrah. Itulah kenapa terkadang minyak wangi isi ulang ini tiba diman-mana stoknya habis. Di aromacinta.com dan juga beberapa penjual lainnya minyak wangi ini dikemas sangat menarik dan banyak sekali dipesan untuk oleh-oleh Haji dan Umroh.

Liputan Parfum Cut Meutia

Demikian liputan ini kami buat untuk membantu menjawab rasa penasaran Anda yang masih bingung mencari tentang Parfum Cut Meutia ini. Terima kasih atas kunjungannya dan sampai jumpa di artikel kami lainnya.

Sponsored link:

loading...

Related Posts