Miliki Kecantikan Kulit Wanita Korea Dengan Carbonated Water, Pelajari Dulu!

Kecantikan kulit wanita Korea memang menjadi dambaan sebagian kaum wanita, khususnya yang hobby banget nonton drama seri Korea, hmmm pasti dech terpikat sama kulit mulusnya. Salah satu perawatan untuk kecantikan yang tidak bisa ditinggalkan setiap harinya adalah mencuci wajah .Ya, kegiatan membasuh muka yang bertujuan untuk membersihkan berbagai macam kotoran dan debu adalah suatu keharusan supaya kotoran tidak menyumbat pori-pori kulit karena  menumpuk. Tetapi, jika saat ini, kebanyakan dari kita pada umumnya masih sering menggunakan air biasa guna mencuci wajah ,dan perlu diketahui, bahwa tidak begitu halnya dengan mereka wanita Korea. Menurut apa yang ditulis oleh vemale.com pada Rabu, (30/09/15) dikatakan bahwa mereka, sebagian kaum wanita di Korea menggunakan carbonated water guna memperoleh kulit yang cantik, halus dan cerah. Yuk, coba kita kenali dulu sama-sama apa itu carbonated water.

Kecantikan kulit wanita Korea

Carbonated water baik untuk membantu perawatan kulit wajah

Carbonated water ini sering juga disebut dengan sparkling water, merupakan produk air mineral yang berkarbonasi dimana karbondioksida larut dibawah tekanan sehingga membentuk buih-buih seperti soda. Jenis air berkarbonasi ini dilansir mampu dengan baik dalam membantu menutrisi kulit. Lebih dari itu, air ini dikatakan juga mengandung banyak lagi manfaat lainnya bagi kulit.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Sejumlah spa di negara Korea dan juga Eropa mengadaptasi apa yang telah dilakukan oleh beberapa spa di Jepang yang sudah terlebih dahulu menggunakan jenis carbonated mineral water ini untuk membantu perawatan kulit. Cara menggunakannya cukup sederhana yaitu dengan sekedar membasuhkan air ini pada wajah atau menuangkan air ini pada kapas dan diusapkan ringan di kulit wajah. Air ini dikatakan mempunyai khasiat ajaib bagi kecantikan, karena carbonated water ini bisa membantu memperkuat sel-sel yang berada di antara serat kolagen, yang kemudian akan membuat kulit menjadi semakin kencang dan juga kenyal. Selain dari itu, air ini juga bisa membantu membersihkan pori-pori kulit tanpa merusak kulit .Masih ada lagi manfaat lainnya, yaitu carbonated water ini juga cocok untuk semua jenis kulit , dengan begitu maka aman untuk kita gunakan. Dan kita tidak perlu perlu khawatir kalau nanti akan terjadi iritasi pada kulit atau bahkan kulit menjadi kasar dan kusam.

Carbonated water ini juga tidak harus dipakai setiap hari , cukup satu atau dua kali saja setiap minggunya. Untuk memperoleh hasil yang maksimal, kamu bisa menuangkan air carbonated water ini pada sebuah baskom yang bersih, setelah itu lalu lakukan proses pembersihan wajah kamu dan celupkan wajah kamu dalam carbonated water ini selama kurang lebih 10-15 detik saja.

Sensasi yang berbeda saat kamu memakai carbonated water

Seperti saat dimana kita sedang minum soda,carbonated water ini terasa sedikit hangat,bergelembung kecil-kecil dan itu akan terasa pada kulit saat nanti wajah kamu dicelupkan. Memang tidak akan terasa sakit, tetapi air yang berkarbonasi ini akan berubah suhu menjadi agak sedikit memanas dan akan sedikit terasa agak geli di wajah,bisa dibilang kalau rasanya memang cukup aneh dan sedikit tidak nyaman.

Carbonated water ini cukup lembut dan memang sangat cocok dengan apapun jenis kulit seseorang, tetapi kulit yang memiliki sangat sensitif mungkin nantinya akan sedikit mengalami beberapa reaksi, jadi berhati-hatilah. Selain dari itu, sebaiknya kamu juga menghindari menggunakan carbonated water ini terlalu sering, hal ini dikarenakan efek fizzingnya di kulit.

Bagaimana sobat begitu.com? Apakah saat ini kamu tertarik untuk membuktikan juga keampuhan dari carbonated water? semoga artikel seputar kecantikan kulit wanita Korea ini bermanfaat ya. Jangan lupa share ke tman-teman fb kamu, thanks.

Sponsored link:

loading...

Related Posts