Menghilangakan Kulit Leher Bersisik Secara Alami

Kulit leher bersisik adalah persoalan umum yang sering ditemui. Sebagai wanita, Anda selalu berusaha untuk tampil sebaik mungkin. Ini mungkin adalah sifat alami dari banyak wanita lainnya. Beberapa dari mereka melakukan sesuatu yang lebih keras untuk merawat wajah agar tetap bersinar dan cantik dan membuatnya bebas dari garis-garis penuaan serta dari banyak kerutan. Tapi jika tiba-tiba Anda berada di pertengahan umur 30an tahun, Anda akan mulai memperhatikan bahwa kulit disekitar leher Anda memiliki garis-garis samar dan kerutan yang halus. Lalu Anda menyadari bahwa ini bukan saja wajah Anda tetapi leher Anda juga yang membutuhkan beberapa perawatan yang lembut. Berikut ini adalah beberapa cara untuk merawat kulit leher bersisik yang mulai mengganggu penampilan cantik Anda.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Bagaimana menghilangkan kulit leher bersisik

Cara untuk merawat kulit leher bersisik yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah adalah sebagai berikut. Cara yang pertama adalah menyiapkan satu bagian pisang matang yang dilembutkan dan olive oil. Kedua bahan sederhana itu bisa menjadi satu set perawatan sederhana untuk leher Anda. Anda harus mencampur pisang yang sudah dilembutkan dengan olive oil dan meratakan campuran tersebut dileher bersamaan dengan ketika Anda memakai masker untuk wajah. Anda harus menunggu sampai 15 menit dan setelah itu membersihkannya dengan air biasa. Garis-garis lembut di leher Anda akan menghilang dan membuat kulit leher terlihat bersinar. ANda bisa menggunakan campuran ini dua kali dalam seminggu.

Cara merawat kulit leher bersisik yang kedua adalah dengan melakukan scrubbing. Anda bisa menggunakan scrub yang Anda buat sendiri dari kacang almond yang sudah lembut dan susu dan meratakan campuran tersebut di leher. Anda bisa memulainya dengan meratakan campuran itu dari pundak Anda dan bergerak kea rah atas. Anda harus melakukan gosokan yang lembut itu selama 5 menit dan membersihkannya menggunakan air biasa. Anda bisa melakukan perawatan ini sebanyak dua sampai empat kali dalam seminggi. Perawatan ini adalah salah satu cara terbaik untuk membersihkan leher yang akan memperlihatkan hasil yang sangat bagus. Anda pasti akan senang melihat kulit leher Anda yang kembali bersinar.

Sponsored link:

loading...

Related Posts