Mengenali Penyebab Rambut Rontok Dan Solusinya

Mengenali Penyebab Rambut Rontok – Kerontokan rambut sampai saat ini merupakan masalah kesehatan yang masih sangat memalukan. Beberapa orang lebih memilih untuk menutupinya dan tidak mau membicarakan hal ini kepada siapa pun. Padahal dengan berbicara dan mendiskusikannya dengan orang lain, justru bisa menemukan solusi yang tepat untuk mengatasi masalah rambut rontok ini. Apalagi jika dikonsultasikan kepada ahli kesehatan.


Sebelum memilih solusi yang tepat, ada baiknya utnuk mengenali terlebih dahulu penyebab dari masalah kerontokan ini. Ternyata selama musuh utama dari rambut dan kulit kepala adalah Hormon Dihydrotestosteron atau DHT. Hormon DHT ini adalah hormon yang berubah dari hormon testosteron. Beberapa sel tubuh manusia ada yang membutuhkan hormon DHT ini, namun jika DHT terlalu banyak berkumpul di daerah kepala, sangat disayangkan inilah yang menyebabkan rambut menjadi rontok.


Ciri-ciri rambut yang rontok karean disebabkan  oleh hormon DHT adalah batnag rambut mulai mengecil dan menipis sehingga batang rambut menjadi rapuh dan mudah patah. Warna rambut pun brubah menjadi pucat dan tidak berkilau, menandakan rambut yang sakit. Kerontokan rambut pun biasanya tidak disadari. Namun bial doperhatikan masalah kerontokan rambut ini bisa menjadimasalah yang lebih besar yaitu, kebotakan yang dikhawatirkan menjadi kebotakan permanen. Meskipun ada yang bilang kebotakan dan kerontoakan merupakan penyakit bawaan, tetap saja ituberarti garis keluarga ke atas juga mengalami masalah yang sama dengan hormon DHT.

Sponsored link:

Advertisement by Google


Untuk mengatasi masalah yang disebabkan oleh DHT ini, Anda memerlukan bantuan dari Nisim, sebuahproduk perawatan rambut yang 100% terbuat dari herbal dan tidak memiliki efek samping apapun. Produk Nisim ini dapat menetralisir hormon DHT yang ada di daerah kepala. Sehingga kulit kepala akan menjadi lebih sehat. Sebaiknya gunakan produk shampo dan kondisioner bersama-sama untuk hasil yang lebih maksimal dalam perawatan rambut. Sementara jika ingin menumbuhkan kembali rambut, gunakan Hair Tonic Ekstra Penumbuh Rambut dari Nisim. Jika dipakai teratur, tentu saja selain mengurangi masalah rambut tontok juga dapat kembali menumbuhkna rambut, sehingga kepercayaan diri Anda akan kembali seperti semula.


Description : Masalah rambut rontok ini biasanya disebabkan oelh hormon DHT. Jika dibiarkan akan mengalami masalah kebotakan. Atasi masalah kerontokan rambut ini dngan produk perawatan rambut dari Kanada, Nisim.


Sumber : penyebabrambutrontok.net

Sponsored link:

loading...

Related Posts