Mengatasi Penyebab Rambut Rontok | Penyebab Rambut Rontok

Penyebab Rambut Rontok – Rambut bagi sebagian orang merupakan mahkota terindah yang tidak akan dapat digantikan. Demi mendapatkan rambut indah menawan, banyak orang rela menghabiskan rupiah hasil jerih payah untuk perawatan rambut saja. Mulai dari hanya sekedar cuci and blow, sampai perawatan  crembath rambut, hair spa, hair masker, dan lainnya, yang biasanya diakhirir dengan pemakaian tonic rambut, yang katanya bisa menguatkan akar rambut. Meskipun terkadang semua proses itu bisa dilakukan sendiri di rumah tanpa harus pergi ke penata rambut.


Salah satu yang menjadikan rambut menjadi masalah adalah perkara kerontokan rambut. Kerontokan merupakan masalah yang sangat sensitif. Baik itu bagi pria maupun bagi perempuan. Yang jelas tidak ada seorang pun yang ingin memiliki masalah kerontokan terhadap rambutnya. Karena masalah kerontokan rambut ini bisa mempengaruhi hal lainnya seperit kepercayaan diri yang menurun misalnya. Jelas masalah kerontokan rambut ini bisa menjadi ancama besar untuk beberapa orang.

Sponsored link:

Advertisement by Google


Untuk mengatasi masalah kerontokan rambut, yang harus diccari tahu adala penyebabnya. Sampai saat ini beragam ahli masih berusaha mencari tahu apa penyebab dari kerontokan rambut. Ada yang bilang disebabkan oleh faktor internal, ada juga yang bilang faktor eksternal. Faktor eksternal bisa berupa stress yang berlebihan, pemakaian shampoo yang kurang bersih, polusi di udara, dan banyak lagi. Sementara untuk faktor internal diyakini kerontokan rambut disebabkan faktor keturunan atau faktor gen.


Namun ternyata faktor utamanya adalah Hormon Dihydrotestosteron (DHT). Faktor yang sudah disebabkan sebelumya hanyalah faktor yang menyebabkan hormon DHT ini berkembang. Untuk mengatasi hal ini, disarankan untuk mencoba salah satu produk perawatan rambut dari Kanada, Nisim. Ini adalah produk yang mengandung 100% herbal dan tidak memiliki efek samping apapun selain dari membantu menjaga kesehatan rambut. Selain membantu menjaga masalah kerontokan rambut, Nisim juga memiliki produk untuk menumbuhkan rambut, bagi mereka yang memiliki masalah kebotakan. Tidak perlu ragu atau khawatir dengna produk perawatan rambut ini, Nisim sudah melakukan studi klinis untuk semua produknya, dan hasilnya 87% peserta yang melakukan sudi klinis merasa puas dan sukses dengan pertumbhan raambut mereka.


Description : penyebab utama dari masalah kerontokan rambut adalah hormon DHT. Karena itulah pemakaina produk Nisim dapat menetralisir hormon DHT ini, sehingga mengurangi masalah rambut rontok.

Sponsored link:

loading...

Related Posts