Menakjubkan Sekali Cara Alami Memanjangkan Rambut Ini

Memiliki rambut yang kuat serta sehat pastinya menjadi dambaan bagi semua orang. Namun karena faktor usia, keseimbangan hormonal dan diet telah membuat pertumbuhan pada rambut Anda menjadi terhambat. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk memperoleh rambut yang maksimal, diantaranya dengan membeli obat penumbuh rambut yang mahal sebagai perawatan rambut Anda. Tapi, kemungkinan perawatan yang membutuhkan biaya mahal ini ternyata mempunyai dampak yang kurang bagus bagi kesehatan rambut Anda. Hal ini dikarenakan adanya dampak negatif dari bahan kimia yang terkandung di obat penumbuh rambut tersebut.

cara memanjangakan rambut secara alami

(c) shutterstock.com

Nah, berikut ini cara alami memanjangkan rambut Anda secara cepat dan pastinya aman bagi kesehatan rambut Anda.

Tips Memanjangkan Rambut Dengan Cara yang Cepat dan Alami

Putih Telur

Anda dapat menggunakan bagian putih telur untuk membantu proses pembentukan rambut yang baru dan pertumbuhan rambut Anda secara cepat. Oleskan putih telur ke rambut Anda secara merata dan tunggu sampai 15 menit kemudian. Lalu, bilaslah sampai bersih sampai bau telur tersebut hilang.Minyak Zaitun

Manfaat yang akan diperoleh dari miyak zaitun yaitu membuat rambut dan kulit kepala Anda menjadi lebih sehat serta membuat rambut Anda nampak lebih berkilau dari sebelumnya. Gunakanlah minyak zaitun ini sebagai minyak rambut dan diamkan hingga 1 jam sebelum dibilas.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Santan

Cara alami memanjangkan rambut lainnya yaitu dengan menggunakan santan. Caranya yaitu sediakan santan sekitar 300 ml sampai 500 ml dan usapkan ke kepala Anda secara menyeluruh. Lalu, Anda dapat menutup rambut Anda dengan handuk yang hangat, diamkan selama 15 menit – 20 menit dan bilaslah dengan air yang dingin.

Air kelapa

Kandungan kalium, protein dan zat besi yang ada pada air kelapa ternyata telah menjadi rahasia orang terdahulu untuk digunakan sebagai perawatan rambut secara alami. Adapun caranya yaitu gunakanlah air kelapa tersebut pada rambut Anda dengan rata dan diamkan hingga semalam. Keesokan harinya Anda dapat membilas rambut Anda tersebut dengan menggunakan shampo agar rambut Anda tidak lengket.

Memperbanyak konsumsi air putih

Minumlah air putih minimal 8 gelas per harinya untuk menghindari dehidrasi pada tubuh Anda. Hal ini bermanfaat dalam mengaktifkan sel – sel di rambut yang membuat pertumbuhan rambut Anda semakin cepat. Jika jaringan pada rambut Anda semakin kuat maka itu berarti kesuburannya juga pasti terjaga.

Lidah buaya

Lidah buaya dapat berfungsi sebagai cara alami memanjangkan rambut Anda dan juga dapat membuat rambut Anda menjadi lebih tebal. Kupaslah lidah buaya secukupnya, lalu ambil gel yang terdapat didalam lidah buaya tersebut untuk dioleskan ke kulit rambut Anda secara menyeluruh dan merata. Lalu diamkan sampai 20 menit dan setelah itu bilaslah sampai bersih. Anda juga dapat mengkombinasikan lidah buaya ini dengan madu.

Itulah tadi cara alami memanjangkan rambut Anda secara cepat dan aman yang dapat Anda lakukan. Selain dengan menggunakan cara diatas, maka perlu diperhatikan bahwa Anda juga harus menjaga waktu tidur Anda agar kesehatan pada rambut dapat terjaga. Semoga berhasil dan terimakasih.

Sponsored link:

loading...

Related Posts