Memutihkan Tubuh Secara Alami Dengan Green Tea

Terkadang kita sedikit merasa gelisah ketika tahu jika warna kulit wajah berubah menjadi sedikit gelap karena pengaruh sinar UV atau juga faktor lainnya. Warna wajah yang gelap membuat penampilan kita berkurang dan menjadikan ketidak pedean karena warna kulit yang gelap ditambah dengan kusam. Sehingga kebanyakan dari kita mulai mencari berbagai cara agar warna kulit tubuh kembali terlihat cerah dan putih bersinar dan alternatif memutihkan tubuh menggunakan bahan alami dan tradisional menjadi salah satu pilihan. Menggunakan bahan alami dan tradisional lebih memang lebih aman dan karena tidak menimbulkan efek samping juga lebih efektif.

Memutihkan Tubuh dengan Green Tea Alami

Dan bahan green tea atau teh hijau bisa dijadikan alternatif memutihkan badan bagi teman-teman yang menginginkan warna tubuh yang lebih terang. Green tea mengandung antioksidan yang tinggi dan juga kaya akan zat yang terbukti baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Disamping green tea juga sangat bagus untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Green tea juga mengandung Vitamin C dan juga E yang dapat menangkal radikal bebas yang dapat menimbulkan kerusakan pada kulit baik tubuh maupun kulit wajah. Oleh sebab itu, green tea ini sangat dianjurkan sebagai salah satu bahan untuk mencerahkan dan memutihkan kulit. Berikut ada beberapa bahan masker wajah ataupun lulur mandi yang bisa teman-teman coba sebagai cara memutihkan kulit.

Sponsored link:

Advertisement by Google

  1. Green Tea Plus Cornmeal

Campuran antara green tea dan juga cornmeal atau tepung jagung dapat menjadikan kulit terlihat lebih putih, bersih dan juga cerah karena dapat mengangkat sel kulit mati yang terdapat pada kulit. Disamping itu pula, campuran ini bisa bermanfaat untuk teman-teman yang memiliki kantung mata dan juga lingkar hitam pada mata. Caranya sangat mudah, seduhlah green tea sesuai kebutuhan jika teman-teman ingin membuat lulur green tea. Untuk itu, seduhlah green tea dalam jumlah yang sedikit lebih banyak. Campurkan 1 sdt cornmeal untuk ukuran 1 mangkuk seduhan green tea. Aduk hingga merata dan juga usahakan agar tercampur secara benar.

Gunakan pada seluruh bagian yang ingin teman-teman cerahkan atau putihkan misalnya pada bagian wajah atau tangan. Setelah itu, diamkan kira-kira 20 menit kemudian bilas dengan air hangat agar pori-pori kulit terbuka da n dapat bernafas. Bagi teman-teman yang memiliki jenis wajah yang sensitif campuran ini tidak cocok untuk digunakan karena justru dapat menimbulkan problem lain pada wajah. Misalnya timbulnya jerawat dan juga muka terlihat berminyak.

  1. Green Tea Plus Susu

Bagi teman-teman yang memiliki jenis kulit yang sensitif bisa mengganti cornmeal atau tepung jagung dengan susu bubuk. Caranya sangat mudah seduh green tea sesuai dengan kebutuhan. Usahakan agar seduhan air teh hijau tersebut sedikit kental agar khasiat yang didapatkan lebih maksimal. Campurkan seduhan air tersebut dengan satu sendok susu bubuk. Cara ini dapat menjadikan kulit teman-tema lebih putih. Untuk mengencangkan kulit dapat mencampurkan 2 hingga 3 sdt air dan bubuk teh hijau dan 1 sdt putih telur.

Sponsored link:

loading...

Related Posts