Memutihkan Tubuh dan Wajah Dengan Cara Mudah Sekaligus Alami

  Di Indonesia banyak sekali perumpamaan yang berkembang, walaupun tidak semua perumpamaan tersebut dapat diterima dengan akal sehat, namun ada juga perumpamaan yang bisa diterima secara sehat oleh akal. Salah satu perumpamaan di Indonesia yang masuk akal tersebut adalah wajah merupakan jendela hati. Dengan kata lain, apabila teman-teman memiliki wajah yang bersih dan terbebas dari semua jenis masalah kulit wajah, maka hal tersebut dapat mencerminkan kepribadian teman-teman juga bersih. Namun, apabila ada teman-teman yang sedang mengalami masalah pada kulit wajahnya bukan berarti memiliki kepribadian yang buruk.

Cara Memutihkan Tubuh

Tetapi karena perumpamaan wajah merupakan jendela hati yang sudah umum, maka menjaga kondisi kulit yang bersih khususnya kulit wajah sangatlah penting. Kulit yang bersih identic dengan kulit putih. Oleh karena itu, cara memutihkan kulit khususnya wajah di bawah ini bisa dilakukan oleh teman-teman. Jangan risau karena semua trik di bawah ini merupakan trik yang sangat mudah untuk dilakukan:

Putih Telur + Madu

Sponsored link:

Advertisement by Google

Dalam upaya memutihkan kulit wajah putih telur yang dicampur dengan madu sepertinya tidak boleh ketinggalan untuk diulas. Karena sudah banyak orang yang merasakan manfaat sekaligus khasiat dari putih telur yang dicampur dengan madu. Untuk meraciknya tentu saja harus mempersiapkan bahan-bahannya terlebih dahulu, yaitu telur dan madu. Pecahkan telur dan ambil bagian putih telur saja lalu tambahkan 1 – 2 sendok makan madu alami dan aduk hingga rata. Apabila semua bahan sudah tercampur rata gunakan kuas rias untuk membubuhkan semua bahan tersebut hingga rata. Diamkan hingga 15 menit lalu baru bisa dibilas dengan menggunakan air bersih.

Masker Tomat

Cara lainnya untuk mendapatkan kulit yang putih bisa menggunakan buah tomat. Buah yang memiliki bentuk membulat dengan warna merah menyala ini memiliki kandungan vitamin C yang sangat tinggi. Saking tingginya kandungan vitamin C ada tomat yang rasanya hampir mirip dengan buah jeruk. Untuk mempersiapkan masker tomat caranya sangat mudah, hanya perlu menghaluskan 3 buah tomat dengan menggunakan tangan. Peras hingga air dalam tomat memenuhi mangkok. Setelah itu, lumuri badan dan wajah dengan air tomat tersebut, dan diamkan hingga kering. Kemudian baru bisa dibilas dengan menggunakan air hingga bersih.

Parutan Bengkoang

Buah yang berwarna putih ini seringkali dikaitkan dengan khasiatnya untuk membuat warna kulit menjadi putih. Dan pengaitan tersebut memiliki kesesuaian, karena bengkoang merupakan bahan yang mampu untuk memutihkan kulit dengan cepat. Cara meracik ramuan ini pun sangat mudah, yaitu hanya dengan memarut satu buah bengkoang lalu masukkan ke dalam air. Setelah 1 jam lamanya, semua ampas bengkoang akan mengeluarkan cairan berwarna putih bening. Dan cairan tersebutlah yang bisa digunakan untuk memutihkan kulit.

Sponsored link:

loading...

Related Posts