Memutihkan Kulit Secara Alami Dengan Cepat

Banyak wanita yang mencari berbagai cara untuk memutihkan kulit secara alami dengan cepat. Mulai dari mempraktekkan berbagai referensi dari internet, hingga ikut memakai produk pemutih kulit yang juga seringkali dipajang dalam bentuk iklan di internet. Banyak wanita yang rela merogoh kocek lebih dalam untuk sebuah perawatan kulit yang bisa membuat kulit menjadi putih.

memutihkan kulit secara alami dengan cepat

(c) shutterstock.com

Namun, untuk wanita yang mau bersusah payah melakukan perawatan sendiri dengan memanfaatkan bahan alami? Saya rasa masih sangat sedikit sekali yang mau melakukan perawatan memutihkan kulit secara alami. Sebenarnya memutihkan kulit dengan memanfaatkan bahan alami adalah cara yang paling baik untuk menjadikan kulit lebih putih.

Selain hasilnya yang terlihat sangat alami, memutihkan kulit secara alami juga lebih terpercaya khasiatnya karena berasal dari sejumlah bahan yang diolah oleh kita sendiri. Nah, berikut sejumlah cara memutihkan kulit alami.

Tips Memutihkan Kulit Secara Alami

1. Mengkonsumsi Salmon

Yang harus anda coba ialah perbanyak mengkonsumsi salmon serta sayuran hijau yang banyak mengandung lemak. Sama halnya dengan sayuran hijau, kandungan lemak dari ikan salmon mampu membuat sel kulit terbakar untuk beregenerasi.

Sponsored link:

Advertisement by Google

2. Menggunakan Body Lotion

Biasakanlah menggunakan pelembab kulit atau juga body lotion untuk membantu mengembalikan kulit pada kondisi sebelumnya, jika perlu tambahkanlah baking soda untuk air yang akan anda pakai mandi. Kemudian basuhlah kulit dengan air tersebut yang mamp membantu meringankan rasa kulit yang telah terbakar sinar matahari.

3. Mengkonsumsi Vitamin E dan Vitamin C

Cobalah mengkonsumsi vitamin E dan juga vitamin A dengan rutin untuk dapat mengembalikan kecantikan dan kesegaran kulit anda, beri tambahan pelindung kulit dengan menggunakan sunblock ketika hendak keluar rumah dengan cuaca yang sangat panas sehingga bisa membuat kulit terbakar oleh sinar matahari yang sangat tidak sehat bagi kulit kita.

4. Periksalah Kandungan Zat Produk Anda

cara membuat kulit putih alami selnjutnya ialah pemeriksaan pada produk yang anda pakai. Lihatlah kandungan hingga dosis zat kimia yang ada dalam produk tersebut, apakah aman untuk dipakai atau tidak. Jika kandungan zat memiliki kadar yang berlebihan dari dosisnya, dapat merusak kulit anda. Misal, kandungan hydroquinone yang berlebihan akan menyebabkan kanker kulit.

5. Perhatikan Jenis Produk Anda

Cobalah memperhatian jenis dari produk yang anda gunakan jika anda memakai sebuah produk kecantikan kulit. Pada umumnya menggunakan produk pemutih juga bergantung pada jenis kulit yang anda miliki. Jika anda memiliki kulit yang kering, maka sebaiknya anda gunakan pemutih dengan bentuk krim, sedangkan kalau kulit anda jenis berminyak, anda dapat menggunakan pemutih dengan bentuk lotion saja.

Nah, itulah sejumlah cara memutihkan kulit secara alami, semoga bermanfaat.

Sponsored link:

loading...

Related Posts