Mari Simak 4 Cara Memutihkan Badan Secara Alami Dan Cepat

Banyak orang yang ingin memiliki badan yang putih dan sehat. Dengan memiliki badan yang putih akan membuat seseorang semakin percaya diri. Hal tersebut sangat berbeda dengan orang yang memiliki kulit tidak putih dimana rasa minder kadang muncul. Sekarang ini banyak sekali produk kecantikan yang bisa digunakan untuk memutihkan badan. Teman-teman harus waspada karena banyak sekali produk pemutih badan yang menggunakan bahan kimia berbahaya. Salah satu jenis bahan kimia yang umum ada pada produk pemutih badan adalah mercuri. Bahan kimia yang satu ini sangat berbahaya jika digunakan dalam jangka waktu yang lama. Jika mercuri digunakan dalam jangka waktu yang lama akan membuat kulit menjadi rusak. Kenapa teman-teman tidak memilih yang aman saja yaitu dengan cara memutihkan badan secara alami .

cara memutihkan badan secara alami

Cara memutihkan badan secara alami dan cepat

Akan lebih baik jika teman-teman menggunakan bahan alami untuk memutihkan badan. Uraian berikut akan menjelaskan beberapa bahan alami yang dapat digunakan untuk cara memutihkan badan secara alami dan cepat.

Susu

Susu adalah salah satu bahan alami yang dapat digunakan untuk memutihkan badan. Untuk memutihkan badan teman-teman harus menggunakan susu yang asli. Susu tersebut dapat digunakan untuk lulur. Apabila teman-teman lulur menggunakan susu secara rutin, maka dalam waktu yang cepat tubuh menjadi putih. Dalam satu minggu minimal teman-teman harus melakukan lulur sebanyak 3 kali.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Bengkoang

Bahan alami yang satu ini sudah banyak digunakan untuk produk perawatan kecantikan. Teman-teman dapat menggunakan bengkoang untuk lulur. Tetapi teman-teman harus memarut bengkoang tersebut terlebih dahulu dan mencampurkannya dengan madu. Gunakan ramuan tersebut untuk lulur secara rutin dan dalam waktu yang tidak lama kulit tubuh akan menjadi putih dan sehat.

Beras

Beras adalah bahan alami yang sangat mudah untuk didapatkan. Itu karena bahan ini adalah makanan pokok sebagian besar penduduk Indonesia. Banyak orang yang belum mengerti jika beras dapat digunakan untuk memutihkan tubuh. Agar bisa digunakan untuk memutihkan tubuh, maka teman-teman harus merendam beras tersebut selama 24 jam menggunakan air dingin. Kemudian tumbuk beras tersebut dan gunakan untuk lulur.

Lemon

Lemon yang sangat baik untuk kesehatan kulit tubuh. Apabila teman-teman menggunakan lemon untuk lulur, maka sel kulit mati pada tubuh akan terangkat dengan sempurna. Teman-teman harus menggunakan lemon yang sudah tua karena lemon yang sudah tua memiliki kandungan vitamin yang sangat banyak. Selain bisa membuat kulit tubuh semakin putih lemon juga bisa membuat kulit semakin halus dan sehat.

Jangan ragu dengan cara memutihkan badan secara alami dan cepat

Teman-teman tidak usah ragu jika akan menggunakan bahan alami yang sudah disebutkan. Itu karena cara memutihkan badan secara alami tersebut sangat aman dan tidak memiliki efek samping jika digunakan dalam jangka waktu yang lama. Dengan menggunakan bahan alami maka teman-teman bisa menghindari menggunakan produk pemutih badan yang berbahaya. Selamat mencoba dan semoga artikel ini bermanfaat.

Sponsored link:

loading...

Related Posts