Mari Kita Temukan Cara Memutihkan Gigi secara Cepat dan Mudah dengan Beberapa Jenis Makanan

Anda pecinta kopi dan teh? Jika benar, anda pasti sering mendengar kabar bahwa kedua jenis minuman favorit ini ternyata dapat memicu warna kekuningan pada gigi anda terutama jika dikonsumsi secara rutin setiap hari. Nah, apakan kali ini anda akan mengurangi konsumsi teh dan kopi harian anda? Anda tak perlu takut jika memang anda tidak sanggup harus berpisah dengan kedua minuman favorit anda di pagi dan sore hari ini. Berbagai metode unik namun alami untuk memutihkan gigi cukup menarik untuk dicoba di rumah anda masing-masing setiap harinya. Kali ini metode pemutihan gigi ini tidak akan membutuhkan banyak biaya bahkan bahan-bahan yang sulit didapatkan.

memutihkan gigi

Bahan-bahan yang akan kita gunakan untuk memutihkan kembali gigi anda merupakan beberapa jenis makanan yang bahkan sudah sering anda konsumsi. Pastinya, cara ini sangatlah aman untuk dicoba di rumah anda bersama keluarga. Yuk, mari kita cari tahu jenis makanan apa yang bisa kita gunakan sebagai bahan alami pemutih gigi!

Apel

Salah satu jenis buah yang terkenal dengan sebutan buah diet ini dipercaya dapat membersihkan gigi anda dari plak dan karang gigi. Kandungan asam malatnya yang tinggi di dalam apel secara efektif meningkatkan produksi air liur yang berfungsi untuk membersihkan noda serta plak pada gigi. Jangan kupas kulit pada apel ketika anda mengkonsumsi buah segar ini karena lapisan seperti lilin pada kulit apel ini jugalah yang membantu anda membersihkan permukaan gigi secara alami.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Brokoli

Brokoli merupakan salah satu jenis sayuran hijau yang mengandung serat. Mengkonsumsi banyak makanan yang kaya akan serat seperti brokoli bahkan dalam keadaan mentah dapat membantu anda mengurangi peradangan mulut. Mengunyah jenis sayuran berserat ini pun memberikan kemudahan bagi anda untuk memiliki gigi putih bersinar dengan perlindungan tambahan pada lapisan gigi karena zat besi yang juga terkandung di dalam brokoli tersebut. Ingatlah juga bahwa brokoli pun dikenal manjur dapat melindungi gigi anda dari plak, karang gigi dan juga gigi berlubang.

Keju

Mengkonsumsi banyak keju ternyata tak selalu menjadi penyebab sebagian orang menjadi gemuk. Produk olahan susu ini mengandung banyak sekali jenis mineral seperti fosfor, protein serta kalsium yang efektif melindungi enamel pada gigi anda. Keju juga kaya akan asam laktat yang dapat memberikan perlindungan maksimal pada gigi anda dari kemungkinan terjadinya gigi berlubang. Jenis keju keras atau Hard Cheese secara optimal membersihkan permukaan gigi dari plak sembari meningkatkan produksi air liur di dalam mulut.

Itulah ketiga jenis makanan sebagai bahan alami untuk mengembalikan putih pada gigi anda yang sehat dan kuat. Sekarang, anda tak perlu lagi mengeluarkan banyak uang untuk memutihkan gigi anda.

Sponsored link:

loading...

Related Posts