Mari Intip Cara Mengencangkan Kulit Wajah Dengan Senam Ringan

Setiap perempuan pasti menginginkan bentuk tubuh yang ideal nan rupawan, dan di dukung dengan kulit yang putih bersih nan kencang. Anda sebagai perempuan pasti menginginkanya juga bukan.Pasti dan tidak terbantahkan lagi.Semua itu sudah dan selalu menjadi trending topic bagi kaum hawa.Dari penurunan berat badan, mengecilkan lengan dan paha sampai memancungkan hidung, serta mengecilkan perut dan memutihkan serta mengencangkan kulit terutama wajah, itu semua selalu menjadi tema utama dalam setiap pembahasan, khusunya para wanita. Dalam kesempatan kali ini kami akan menjelaskan Cara Mengencangkan Kulit Wajah dengan cara yang menyenangkan, melalui senam wajah.

Cara Mengencangkan Kulit Wajah

Senam wajah, menarik bukan? Setelah mendengarnya pun membikin penasaran. Dalam penggunaan metode senam wajah ini, anda tidak perlu mengeluarkan kocek dalam – dalam, tidak mesti ke tempat perawatan yang super wah, serta tidak harus bolak – balik keluar negeri hanya untuk mewujudkan impian anda.Sekarang saat nya memanfaatkan bagian tubuh, untuk melakukan dan membantu kulit anda supaya menjadi kencang alias tidak kendur. Facial yoga atau senam wajah ini sangat sederhana dan bisa dilakukan setiap hari, serta tidak membutuhkan peralatan tambahan, cukup melakukan gerakan ringan dan harus konsisten dalam menjalani nya.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Berikut ini gerakan facial yoga yang perlu anda praktekan, pertama coba bentuk bibir seperti huruf O tanpa harus memperlihatkan bentuk gigi anda, lalu usahakan untuk mengencangkan bibir sebisa mungkin.setelah itu sunggingkan senyum selebar yang anda mampu dan kembalilah keposisi awal yaitu membentuk huruf O. Kemudian coba miringkan kepala dalam keadaan tertutup lalu melihat ke atas. Anggap saja seperti mengunyah sesuatu dengan gerakan dagu ke atas bawah kurang lebih sebanyak 100 kali.Setelah itu cukup menutup mulut lalu menyedot nafas dari hidung kurang lebih 100 kali. Lalu tersenyum lebar dengan posisi mulut tertutup rapat, dan yang terakhir bantu pucuk bibir anda untuk merengkuh titik terjauh yang bisa di gapai, kamudian dorong ke pipi.

Selain metode di atas, anda juga bisa menggunakan masker, ada banyak masker yang tersedia di took- toko kecantikan. Lalu bisa memilih masker yang cocok dengan kulit anda, akan tetapi cara ini bisa dikatakan membutuhkan biaya yang bisa mengurangi kantong Anda. kalau ada yang murah kenapa pilih yang berbiaya. Tetapi itu semua balik lagi kepada anda.

Hampir lupa semua langkah-langkah itu harus di imbangi dengan olah raga secara teratur, karena akan membuat tubuh anda selalu bugar begitupun untuk kulit anda. Konsumsi makanan yang sehat agar keseimbangan dalam tubuh anda terjaga,seperti mengkonsumsi buah-buahan, sayuran, serta hindari makanan yang mengandung lemak, serta mengkonsumsi rokok dan alkohol.Simple bukan langkah-langkah yang kami paparkan.Sekarang giliran anda yang mempraktekan nya.Selamat mencoba.

Sponsored link:

loading...

Related Posts