Manjakan Diri Kamu Pelajari Cara Melakukan Spa di Rumah Ini

Pelajari cara melakukan spa di rumah ini dan manjakanlah diri kamu setelah padat beraktifitas agar selalu frash dan segar. Spa adalah salah satu pilihan pas yang paling sesuai dan cocok untuk membantu kamu memanjakan diri dan melakukan relaksasi ringan setelah beberapa waktu bekerja secara terus menerus. Selain bisa membantu membersihkan badan serta merawat kulit, dengan spa ini juga bisa dijadikan salah satu cara guna membantu merelaksasi diri serta tubuh.

cara melakukan spa di rumah

Spa ini sebenarnya tidaklah harus dilakukan dengan mengunjungi salon & spa. Kamu bisa juga melakukannya sendiri di rumah disela-sela waktu luang kamu. Berikut ini cara melakukan spa di rumah secara mudah dan sederhana tetapi akan tetap terasa seperti melakukannya di salon. Yuk dipelajari dulu.

Aromateraphy

Siapkan dulu Aromatherapy pilihan kamu, dengan menggunakan Aromatherapy ini maka akan sangat baik dalam membantu menghilangkan stres.

Infused Water

Sponsored link:

Advertisement by Google

Umumnya orang yang mendatangi salon untuk spa rata-rata memiliki kehidupan level menengah keatas. Dan tahukah kamu bahwa ada pendapat yang mengatakan bahwa air putih dengan diberikan sentuhan rasa buah ini bisa memberikan kesan dan rasa mewah tersndiri.

Lotion yang dihangatkan

Ada beberapa masukan untuk hal ini, ada yang mengatakan boleh ada juga yang tidak, artinya tidak semua lotion bisa dipakai. Untuk itu jadikan ini sebagai pelengkap informasi saja. Mungkin memang akan terdengar cukup simpel, tetapi hal ini dikatakan bisa memberikan perbedaan yang cukup besar. Cobalah untuk memanaskan lotion favorit kamu dengan menggunakan microwave selama kurang lebih 30 detik sebelum nanti digunakan.

Body Scrub

Kamu bisa mencoba kombinasi dua bahan ini yaitu antara gula merah, minyak zaitun dan oatmeal. Aplikasikanlah kombinasi campuran dari bahan-bahan itu tadi pada saat mandi. Supaya tidak kotor bilaslah sampai bersih dengan air.

Kompres Mata

Melakukan kompres mata sangat baik untuk kamu, caranya juga cukup mudah yaitu dengan buah mentimun. Potongan mentimun ini sangat baik dan berguna untuk membantu mengurangi bengkak. Alternatif lainnya adalah dengan menggunakan teh. Chamomile adalah merupakan salah satu contoh pilihan bahan alami guna membantu mencegah iritasi serta bengkak. Caranya cukup mudah, seduhlah teh kamu dengan air panas, setelah itu keluarkan kantung teh tadi dan biarkan sedikit dingin. Selanjutnya masukanlah kedalam freezer. Setelah itu barulah kompres mata kamu dengan menggunakan kantung teh itu selama kurang lebih 15 menit.

Semoga artikel cara melakukan spa di rumah ini bermanfaat buat semua pembaca setia begitu.com. Jangan lupa di share ke fb juga ya suntuk teman-teman kamu dan tak lupa kami ucapkan selamat mencoba.

Sponsored link:

loading...

Related Posts