Manfaatkan Bawang Prei Cara Jitu Usir Jerawat dengan Ramuan Rumahan

Mau tahu cara usir jerawat dengan ramuan rumahan ? simak salah satu bahan alami yang ampuh dan sangat bermanfaat ini. Bawang prei, adalah jenis bawang special dan bukan sekadar sayuran dapur biasa. Bawang prei ini ternyata punya banyak sekali manfaat khususnya untuk kecantikan, yaitu untuk perawatan kulit. Dan salah satu manfaatnya adalah untuk membantu mengatasi jerawat yang membandel.

usir jerawat dengan ramuan rumahan

Bawang prei dikenal cukup kaya akan adanya kandungan nutrisi serta vitamin. Bawang prei ini mengandung banyak vitamin A, vitamin B-6, vitamin K, serta vitamin C. Selain dari itu, bawang prei ini juga kaya akan kandungan magnesium dan zat besi.Dan dengan kandungan yang ada padanya tersebut,maka seperti apa yang telah banyak dijelaskan diberbagai situs bahwa bawang prei ini bisa dijadikan salah satu pilihan bahan ampuh alami untuk usir jerawat dengan ramuan rumahan .

Sponsored link:

Advertisement by Google

Lalu, bagaimanakah cara untuk menggunakan bawang prei guna membantu mengatasi jerawat? Yuk, kita ikuti penjelasan selengkapnya dibawah ini.

Pertama, siapkan dulu bawang prei dan alkohol serta peralatan untuk menumbuk. Tumbuklah bawang prei sampai cukup halus. Kemudian masukkan didalamnya beberapa tetes saja cairan alkohol. Setelah itu akan terlihat hasilnya lebih juicy. Celupkanlah kapas pada larutan itu, dan langsung aplikasikan saja pada area kulit kamu yang berjerawat. Tunggu dan biarkan dulu selama lebih kurang 15 menit, dan segera bilas sampai bersih.

Cara sederhana ini diyakini cukup ampuh guna membantu mengatasi jerawat dan sekaligus bisa membuat kulit kamu jauh lebih halus serta lembut. Bawang prei ini juga mempunyai kandungan anti radang dan juga kaya kuersetin, salah satu jenis bahan antioksidan yang cukup banyak dipergunakan di  industri kecantikan .Dalam dunia perawatan medis,bawang prei ini juga bisa dijadikan pilihan bahan untuk membantu menyembuhkan luka.

Selain banyak digunakan untuk membantu mengusir jerawat dan merawat luka, rutin mengkonsumsi ayuran bawang prei ini juga banyak disarankan. Kamu bisa memperoleh sejumlah manfaat hanya dengan mengkonsumsi sayuran bumbu ini. Manfaat yang bisa didapat antara lain adalah membantu program penurunan berat badan kamu, kemudian dalam hal mencegah kanker, membantu mengurangi peradangan di tubuh dan masih ada satu lagi yaitu membantu menjaga sistem pencernaan kamu.

Bawang prei ini memang bukan sekadar sayuran dapur biasa, ya sobat begitu.com. Semoga info tentang cara usir jerawat dengan ramuan rumahan ini bermanfaat. Dan jangan lupa share ya, thanks.

Sponsored link:

loading...

Related Posts