Mandi Pagi Bisa Bikin Kamu Energik Sepanjang Hari

Pagi hari adalah merupakan kunci utama dari sepanjang hari yang nanti akan Anda jalani. Penting sekali untuk mengawali setiap hari dengan penuh semangat, riang gembira, ceria serta selalu optimis. Tetapi, biasanya karena kondisi masih mengantuk dan lesu atau masih sedikit merasa lelah, yang terjadi adalah Anda sudah lebih dulu merasa lemas, lesu dan sangat tidak bersemangat semenjak pagi. Bahkan, secangkir Kopi pun tidak bisa banyak membantu.

hanya-dengan-mandi-pagi-kamu-bisa-energik-sepanjang-hari

Tapi teknik yang satu ini akan membantu, Ladies. Super simpel, Anda hanya perlu menambahkan 90 detik lagi ke dalam rutinitas mandi pagi. Begini caranya:

30 Detik Pertama

Berdiamlah di bawah shower atau pancuran air, dan biarkan air dingin mengguyur badan Anda selama 30 detik. Jangan takut kedinginan ya.

Sponsored link:

Advertisement by Google

 30 Detik Kedua

Lakukan hal yang sama, berdiri di bawah pancuran, namun kali ini biarkan air panas mengguyur badan Anda. Sesuaikan tingkat panas air dengan kemampuan Anda merasa terlalu panas. Jangan dipaksakan ya Ladies, agar kulit tidak terbakar. Teknik ini akan membuka pembuluh kapiler, sehingga aliran darah lebih lancar, serta memberikan stimulasi pada seluruh tubuh Anda.

30 Detik Terakhir

Lalu, ulangi lagi langkah satu, yaitu mengguyur badan dengan air dingin. Bukan hanya membuat Anda merasa lebih segar dan lebih bangun, teknik ini kabarnya juga dapat mengurangi stres, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan kemampuan tubuh untuk membakar lemak, dan memerangi depresi.

Lalu, setelah itu Anda bisa terus melanjutkan dengan kebiasaan ritual mandi seperti yang biasa dilakukan. Hanya butuh 1,5 menit saja kok, tidak butuh waktu lama kan? Yang paling penting adalah setelahnya Anda bisa merasa lebih fit dan segar, serta tidak lagi mengantuk juga lesu dan lelah lagi, yang kemudian akan semakin siap dalam menghadapi hari ini dengan berbagai kegiatan yang super sibuk.

Sumber : http://bit.ly/1irxncX

Sponsored link:

loading...

Related Posts