5 Makanan agar Cepat Hamil yang Sangat Baik untuk Kita

Pasti sobat Begitu.Com sudah sering mendengar petuah dan nasehat dari orangtua tentang makanan apa yang sebaiknya dimakan agar cepat hamil. Begitupun sebaliknya makanan apa yang sebaiknya dihindari jika saat ini Kita ingin cepat mengandung. Hal ini tentunya sangat menarik untuk dipelajari dan dijadikan tambahan informasi. Berikut ada sebuah lansiran menarik dari www.parents.com tentang 5 makanan agar cepat hamil yang akan kami bagikan untuk kalian.

makanan agar cepat hamil

(c) shutterstock.com

Mungkin ada yang sedikit tak percaya, benarkah makanan berpengaruh pada kehamilan? Di sini ditegaskan, YA makanan itu memang berpengaruh terhadap kehamilan wanita. Sama seperti halnya makanan itu berpengaruh pada kecerdasan anak, begitupun kaitannya dengan kehamilan. Jadi poin penting yang harus mulai kita pegang dititik ini adalah ada makanan agar cepat hamil dan ini nyata.

Jika dilogika pun ini masuk akal. Makanan yang dikonsumsi tubuh, kemudian diserap nutrisinya. Jika makanan itu baik bagi tubuh, maka pasti juga akan menghasilkan efek yang baik bagi tubuh. Sebaliknya jika tidak baik, maka pasti berpengaruh buruk bagi tubuh.

Nah, biar tak usah berpanjang lebar lagi, inilah makanan makanan agar cepat hamil yang wajib Sobat Begitu.Com konsumsi agar cepat hamil.

Es krim.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Betul es krim bisa membuat cepat hamil. Makanan enak yang disukai semua orang ini termasuk produk turunan dari susu yang mampu melawan penghambat kesuburan. Rajin mengkonsumsinya merupakan cara terenak untuk cepat hamil. Meski begitu jangan pula berlebihan. Makan es krim tak harus tiap hari. Boleh tiap dua hari sekali misalnya.

Sayuran hijau.

Kalau selama ini Sobat Begitu.Com pembenci sayuran, segeralah menyukainya agar cepat hamil. Sayuran seperti bayam, brokoli dan sayuran berwarna hijau lainnya terbukti kaya akan asam folat dan vitamin B yang berpengaruh terhadap tingkat kesuburan wanita. Ajak juga suami Sobat Begitu.Com untuk rajin mengkonsumsinya sebab itu bisa meningkatkan kualitas sperma. Rutin mengkonsumsi sayur juga baik bagi perkembangan bayi nantinya.

Roti gandum.

Roti gandum amat baik bagi wanita yang ingin segera hamil. Sebab kandungannya membantu untuk menjaga kadar gula darah lebih stabil. Kestabilan itu penting agar tidak mengganggu hormon reproduksi. So, mulai sekarang pilihlah roti gandum biar cepat hamil.

Kacang-kacangan.

Ya, kacang-kacangan baik sebagai makanan cepat hamil. Sebab kacang-kacangan ini mengandung protein nabati yang meningkatkan level kesuburan wanita. Jadi sering-seringlah mengkonsumsi kacang-kacangan. Yang termasuk golongan kacang-kacangan ini seperti kedelai, kacang merah dan kacang hijau.

Biji labu.

Jangan buang biji labu. Kumpulkan dan Sobat Begitu.Com bisa oven untuk dijadikan cemilan. Biji dari labu kaya akan zat besi yang dibutuhkan untuk mempercepat kehamilan. Sudah banyak penelitian yang menyebutkan pentingnya zat besi agar bisa hamil. Jadi Sobat Begitu.Com tak perlu meragukannya lagi.

Demikianlah sedikit pembahasan tentang makanan agar cepat hamil yang bisa kami sajikan kali ini, semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan serta pengetahuan dalam rangka mempersiapkan kehamilan sobat Begitu.Com semua. Persiapkan segala sesuatunya sebaik mungkin untuk menyambut kehadiran buah hati kita, semangat.

Sponsored link:

loading...

Related Posts