Madre Argan Oil Minyak Ajaib Untuk Mengobati Jerawat

Madre Argan Oil adalah salah satu produk minyak alami untuk kecantikan yang sangat Bunda rekomendasikan, khususnya bagi kalian yang saat ini sedang mengalami ganguan jerawat yang cukup serius dan sudah ada ketergantungan dengan cream racikan yang banyak dijual bebas saat ini.

madre argan oil

(c) shutterstock

Buat kalian yang belum pernah mendengar tentang produk ini, lewat kesempatan ini Bunda ingin membantu memperkenalkan produk kecantikan yang saat ini banyak dicari yaitu Madre Argan Oil. Produk ini adalah minyak argan yang diimpor dari Maroko dan dikemas ulang dalam botol 5 ml dan 17 ml yang diberi nama (merk) “Madre”. Situs resmi importir minyak Argan ini ada di www.madrearganoil.com , jadi jika nanti penjelasan Bunda dirasa kurang lengkap, silahkan teman-teman bisa langsung mengunjungi situs resminya.

Sedikit pengantar tentang minyak Argan ini, secara ilmiah minyak ini telah banyak diteliti oleh para ilmuwan dari beberapa negara. Dan dari hasil penelitian itu ada beberapa manfaat minyak ini yang sangat bagus yaitu untuk mengatasi jerawat, menghilangkan flek hitam, mengobati kulit kusam, mengurangi kulit berminyak, mencegah penuaan dini dan meminimalisir kerut di wajah. Selain itu dari pengalaman pengguna, minyak ini juga sangat membantu untuk mengurangi stretchmark, mengobati eksim, memperbaiki kuku rapuh, dan juga bisa digunakan untuk mencegah kerontokan rambut.

Karena banyak sekali manfaat yang terkandung dalam minyak ini maka tak heran kalau di luar negri (USA, Eropa) minyak ini punya banyak sekali sebutan. Antara lain dikenal dengan liquid of gold atau cairan emas, magic oil atau minyak ajaib, minyak langka karena berasal dari pohon Argan (salah satu pohon langka yang dilindungi dan hanya tumbuh di Maroko) dan masih banyak lagi sebutan untuk minyak ini.Dan di Indonesia, minyak ini dikenal dengan obat jerawat alami yang sudah terbukti sangat bagus digunakan (ada ratusan testimoni).

Jika kita tengok runtutan sejarah tentang minyak ini, diketahui bahwa sejak 1550 sebelum Masehi, Argan Oil ini dikatakan telah banyak digunakan untuk membantu dalam merawat kecantikan wajah serta tubuh kaum perempuan dari suku asli negara Maroko yang dikenal memiliki kulit yang selalu sehat, terjaga kelembabannya dan lembut terawat. Dan saat ini, minyak argan yang kaya manfaat ini telah menyebar luas ke-5 benua, karena secara khusus diperkenalkan oleh beberapa perusahaan kosmetik besar skala internasional seperti halnya Revlon dan juga Jose Maran sebagai salah satu pilihan produk alami untuk perawatan wajah serta tubuh dengan target pasar Amerika dan juga Eropa.

Bahkan bintang Hollywood yang cukup terkenal seperti halnya Kim Kadarsian, kemudian ada juga Eva Mendez dan Gisele, bahkan sang superstar Madonna dan Katy Perry juga telah menggunakan produk minyak Argan guna membantu merawat kulit wajah mereka.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Kegunaan Madre Argan Oil untuk apa ?

  • Membantu mencegah dan mengobati jerawat membandel
  • Membantu memudarkan munculnya flek hitam dibagian wajah
  • Memperbaiki kondisi wajah kusam dan kering
  • Membantu mengurangi kadar minyak berlebih
  • Memudarkan adanya kerut wajah tanda penuaan dini di daerah lingkar mata
  • Membersihkan komedo hitam dan putih
  • Bisa juga digunakan sebagai pelembab alami
  • Membantu mengurangi rambut rontok
  • Menguatkan kembali kuku yang rapuh dan membuatnya normal kembali
  • Membantu mengatasi maslah selulit atau jaringan parut, dan
  • Stretch mark pada area perut, pantat dan paha karena habis melahirkan
  • Mengatasi iritasi dan juga gatal di selangkangan

Kandungan dalam minyak Argan apa saja ?

  • Vitamin E yang sangat baik untuk kulit, kandungan vitamin E pada minyak ini 3 kali lipat jauh lebih banyak jika dibandingkan dengan minyak zaitun.
  • Asam Lemak Esensial. Ini berfungsi untuk membantu menjaga kesehatan dari membran, serta menjaga kulit, khususnya wajah agar tetap elastis oleh karena kemampuan-nya dalam membantu melembabkan kulit.
  • Asam Linoleat & Oleat.  Ini adalah anti peradagangan yang juga baik dalam membantu memperbaiki struktur pada kulit kita yang rusak yang biasanya terjadi pada jaringan parut / stretch mark yang berada pada bagian perutdan juga pantat maupun paha sehabis proses melahirkan.
  • Squalene. Baik dalam mebantu menyembuhkan luka. Pada-nya memiliki atau terdapat sifat anti-bakteri dimana ini sangat baik guna membantu mengobati beberapa penyakit kulit yang serius seperti eksim dan juga jerawat.  Fungsi lain dari Squalence adalah membantu mengurai dan atau menghilangkan munculnya tanda penuaan dini yang sangat ditakuti kaum wanita seperti keriput di bagian wajah khususnya pada sudut-sudut mata.
  • Polifenol.  Sebagai zat anti-peradangan, dan juga anti-septik yang juga baik dalam membantu melindungi kulit kita dari ganguan radikal bebas. Selain itu juga mampu dengan baik dalam melindungi kulit, khususnya wajah dari kerusakan akibat paparan sinar matahari.
  • Sterol. Zat yang sangat penting dan berfungsi untuk membantu mencegah penuaan (dini) pada kulit dengan cara mengoptimalkan fungsi perlindungan kulit dan kelembaban serat.
  • D-7 Stigmasterol. Berguna untuk membantu menyembuhkan luka dan memperbaiki jaringan kulit yang telah rusak.

Bunda kira cukup ya yang coba Bunda sajikan seputar manfaat dan kandungan yang terdapat dalam produk Madre Argan Oil ini. Pada kesempatan lain Bunda akan membahas tentang bagaimana cara menggunakan produk ini agar bisa cepat kelihatan hasilnya dan bisa menuntaskan masalah jerawat yang sedang kalian hadapi. Untuk konsultasi langsung dengan pihak Madre bisa menghubungi Ibu Lilis SMS/WA 085799205135 PIN BB 2B0207C7 Ok, terima kasih atas kunjungannya dan sampai jumpa lagi ya di artikel lainnya … daaahhhh 🙂

Sponsored link:

loading...