Lulur Susu Kambing Untuk Memutihkan Kulit Secara Alami

Sampailah kita pada pembahasan tentang susu kambing untuk memutihkan kulit secara alami melalui artikel ini. Memiliki kulit yang putih menjadi dambaan setiap orang. Kulit yang putih memang cenderung lebih terlihat menarik dibandingkan dengan kulit yang hitam. Sehingga, banyak orang yang melakukan berbagai cara untuk mendapatkan kulit yang putih. Tak jarang banyak orang yang melakukan hal yang membahayakan kesehatan untuk memiliki kulit yang putih. Termasuk melakukan suntik pemutih kulit atau menggunakan krim pemutih kulit yang instan. Padahal, semua hal tersebut dapat membahayakan kesehatan.

tips memutihkan kulit secara alami

Saat ini terdapat terobosan baru pada dunia kecantikan, yaitu adanya lulur susu kambing untuk memutihkan kulit. Lulur ini memang belum lama beredar, tidak seperti lulur dengan bahan ekstrak buah-buahan yang sudah lama beredar. Kepopuleran lulur kambing saat ini memang sudah tidak diragukan lagi. Banyak masyarakat yang sudah membuktikan keampuhan dari lulur susu kambing untuk memutihkan kulit. Susu kambing dahulu hanya dipandang sebelah mata karena rasanya yang tidak digemari oleh masyarakat. Namun, siapa sangka jika dibalik aromanya yang menyengat tersimpan khasiat yang dapat digunakan untuk memutihkan kulit.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Selain sebagai salah satu pilihan cara memutihkan kulit, lulur susu kambing juga dapat membuat kulit menjadi lebih sehat. Teman-teman tidak perlu mengkhawatirkan aroma dari lulur ini. Aroma lulur susu kambing tidak menyengat seperti susu kambing. Bahkan sebaliknya, lulur ini memiliki aroma yang sangat lembut dan juga harum. Keharumannya sangat menempel pada kulit. Sehingga, ketika lulur sudah dibilas dengan air pun keharumannya tetap menempel di kulit.

Kandungan pada lulur susu kambing yang sangat bermanfaat untuk memutihkan kulit antara lain alpha-hydroxy yang akan sangat membantu dalam proses mengangkat sel-sel kulit yang mati dari permukaan kulit. Dengan terangkatnya sel-sel kulit mati, maka akan membuat kulit terlihat lebih cerah dan juga tidak kusam. Selain alpha-hidroksi, pada susu kambing juga terdapat kandungan vitamin, seperti vitamin C. Vitamin yang terdapat pada lulur susu kambing juga dapat bermanfaat pada proses perbaikan sel-sel kulit yang sudah mengalami kerusakan. Dengan begitu, lulur susu kambing akan sangat menutrisi kulit.

Lulur susu kambing dapat menjadi sebuah perawatan kulit yang praktis dan sangat mudah untuk dilakukan. Cara menggunakannya yaitu dengan membasahi badan terlebih dahulu sebelum diaplikasikan pada tubuh. Setelah itu, barulah lulur digunakan hingga merata ke seluruh bagian tubuh. Saat menggunakan lulur ini, sebaiknya teman-teman menggosokkannya secara perlahan-lahan agar scrub pada lulur tidak melukai kulit. Diamkan selama 20 menit agar mendapatkan hasil yang maksimal. Teman-teman dapat menggunakan lulur susu kambing maksimal 3 kali dalam satu minggu.

Teman-teman dapat mendapatkan lulur susu kambing pada toko-toko kosmetik yang menjual berbagai macam produk untuk kecantikan. Lulur susu kambing akan memutihkan kulit secara bertahap sehingga tidak akan membuat kulit menjadi kemerahan seperti menggunakan krim pemutih. Kulit putih yang dihasilkan juga terlihat sangat alami. Dengan begitu, kulit teman-teman terlihat cantik dan segar. Ok, semoga artikel tentang memutihkan kulit secara alami ini bermanfaat buat kalian semua.

Sponsored link:

loading...

Related Posts