Luar Biasa Sekali Khasiat Obat Vertigo Alami Ini

Untuk mengobati vertigo tidak harus selalu dengan mengkonsumsi obat-obatan yang mengandung bahan kimia karena alam banyak menyediakan bahan untuk obat vertigo. Penyakit vertigo ini banyak menyerang orang-orang yang karena kesibukannya hingga melupakan makan, minum dan tidur serta mengabaikan kesehatannya. penyakit vertigo sebenarnya adalah gangguan keseimbangan pada telinga bagian dalam yang membuat penderitanya merasa pusing seperti melayang, keadaan sekelilingnya serasa berputar-putar. Orang sering menyebut vertigo ini dengan sebutan puyeng, pusing tujuh keliling, kliyengan, mumet , pening dan lain sebagainya. Orang yang menderita vertigo yang berat bisa saja hingga mengalami jatuh  pingsan karena kehilangan energi dan keseimbangan.

obat vertigo alami

Penyebab Vertigo

Penyakit vertigo tidak disebabkan oleh faktor keturunan akan tetapi vertigo bisa disebabkan karena adanya kelainan pada syaraf, migarin, gangguan penglihatan, radang pada leher, mabuk perjalanan, pengaruh buruk alkohol serta obat-obatan, kekurangan oksigen pada otak, infeksi bakteri pada telinga dan stres.

Pengobatan Vertigo

Untuk mengobati panyakit vertigo akan sangat baik dengan menggunkan bahan-bahan alami yang tentunya lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan terhadap obat vertigo, penghilang pusing dan lain sebagainya. Dalam kesempatan yang baik ini perawatanalam akan erbagi informasi untuk anda mengenai obat vertigo alami yang penting untuk anda ketahui agar anda bisa mengatasi keluhan-keluhan vertigo  yang anda derita.

Sponsored link:

Advertisement by Google

1. Buah Mentimun

Mengkonsumsi buah mentimun beberapa iris sebelum tidur akan sangat baik sekali untuk mengurangi keluhan penyakit vertigo anda. karena dalam buah mentimun ini banyak terkandung vitamin B, elektrolit, gula dan  nutrisi yang penting bagi tubuh sehingga bisa untuk mengurangi penyakit vertigo.

2. Kulit Manggis

Kulit manggis kini banyak digunakan sebagai bahan alami untuk mengobati berbagai macam penyakit. Dan ini terbukti karena dalam kulit manggis ternyata banyak terkandung vitamin C, Vitamijn B1 dan B2 ,senyawa antioksidan dan mineral lainnya  yang baik sekali untuk memperbaiki sel dan mencegah kerusakan sel-sel tubuh yang disebabkan karena serangan radikal bebas. Selain bisa dijadikan sebagai obat vertigo alami, kulit manggis sangat baik sekali untuk melindungi protein yang diserap oleh tubuh, organ dan jaringan tubuh lainnya  sehingga akan  mencegah panyakit yang bisa merusak sistem syaraf.

Itu tadi bahan alami yang bisa kita gunakan sebagai Obat Vertigo Alami yang mudah bisa kita temukan. Untuk mencegah terserang oleh penyakit vertigo tentunya menjalani pola hidup yang sehat dengan rajin berolah raga, mengkonsumsi makanan makanan yang sehat seperti buah dan sayuran yang banyak mengandung vitamin dan mineral, minum air putih yang bisa membantu dan mencegah kerusakan sel-sel tubuh. Selain itu jauhi hal-hal yang merusak kesehatan seperti merokok,minum minuman beralkohol dan obat-obatan terlarang yang bisa merusak sistem syaraf.

Sponsored link:

loading...

Related Posts