Langkah jitu Menghilangkan Komedo dengan Produk Kosmetik Modern

Selain jerawat, komedo menjadi sebuah momok yang biasanya dihindari oleh para wanita yang ingin selalu tampil cantik dan menawan. Sayangnya tak semua wanita tahu kapan komedo akan mampir ke wajah mereka ataupun bagaimana cara ampuh menghilangkan  komedo dengan cepat. Umumnya, membersihkan komedo bisa bermacam-macam tergantung tingkat kesulitan ataupun jenis komedo yang muncul di wajah. Komedo yang paling sulit dihilangkan bahkan harus membutuhkan bantuan ahli pemencetan di salon-salon tertentu. Di jaman modern ini, seiring dengan berkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan, hadirlah beragam produk kosmetik modern yang kebanyakan telah diuji kesuksesannya menyingkirkan komedo bahkan dalam hitungan jam. Nah, anda penasaran khan?

menghilangkan komedo

Pore Pack

Siapa yang belum tahu salah satu produk andalan perusahaan kosmetik yang berasal dari Jepang ini. Bahkan saat ini, jenis penghilang komedo yang berbentuk perekat ini sudah banyak diproduksi di seluruh dunia. Bentuknya yang memang hanya seperti perekat cukup praktis untuk dibawa kemana pun anda mau. Cara penggunaannya pun sangatlah mudah. Selembar pore pack biasanya sudah dibuat dengan ukuran umum hidung manusia. Bahkan bentuknya sudah disesuaikan dengan bentuk hidung sehingga tidak akan ada bagian permukaan hidung yang tak tertutup pore pack ini ketika proses perekatan berlangsung. Pertama-tama, anda harus membasahi hidung anda dulu untuk merekatkan pore pack secara sempurna dengan bantuan lapisan air pada kulit. Lapisan air inilah yang kemudian menarik komedo dari pori-pori kulit anda hingga ke akarnya. Tunggu sekitar 15 menit sebelum akhirnya pore pack diangkat. Percikkan air pada pore pack jika anda merasa sulit menarik perekat ini.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Sabun Muka

Sabun muka merupakan salah satu produk wajib yang dijual oleh setiap perusahaan kosmetik untuk para pelanggannya. Umumnya, sabun muka dipakai untuk embersihkan sisa make up, kotoran serta minyak pada kulit wajah. Secara rutin, jika anda ingin terbebas dari komedo, rajin-rajinlah mencuci wajah anda dengan sabun wajah yang telah dipilih berdasarkan jenis kulit anda. Secara umum, pemakaian sabun muka ini hanya dua kali daam sehari saat mandi saja.

Krim Anti Komedo

Beberapa perusahaan kosmetik secara khusus memproduksi satu set produk yang dibuat untuk mengatasi kulit wajah yang berjerawat dan berkomedo. Biasanya, produk ini termasuk krim anti jerawat atau komedo yang paling tidak anda pakai hanya dua kali seminggu. Terkadang, tekstur krimnya bisa sama ataupun berbeda dari krim harian yang anda gunakan di pagi dan malam hari. Jenis krim ini nantinya secara efektif merontokkan komedo-komedo yang menyumbat pori-pori kulit anda secara instant. Pastinya ketentuan-ketentuan khusus juga diberlakukan tergantung masalah pada kulit wajah anda. Sebaiknya, anda harus selektif dan teliti dalam memilih produk pembersih komedo ini.

Sponsored link:

loading...

Related Posts