Kurangi Risiko Kanker Payudara Sejak Dini dengan Ikan, Tomat dan Brokoli

Ikan, Tomat & Brokoli ternyata sangat baik dalam membantu mengurangi resiko kanker payudara semenjak dini. Kabar ini tentu sangat menggembirakan bagi kita semua. Meskipun hal ini sebetulnya sudah cukup lama diketahui tetapi mungkin ada diantara kita yang baru tahu pertama kalinya saat ini. Semoga setelah Anda membaca tulisan ini, maka Anda tidak perlu kuatir lagi dengan ancaman penyakit yang sangat menakutkan ini, Silahkan disimak sebuah tulisan menarik yang pernah di share di beberapa fanpage di facebook dan juga di gplus berikut ini, dan jika Anda tertarik maka silahkan konsultasikan dengan dokter dan ahli gizi bila diperlukan.

kanker payudara

Kurangi risiko kanker payudara sejak dini dengan bahan alami

Brokoli

Brokoli termasuk musuh besar sel kanker. Pasalnya, brokoli memiliki kandungan indole-3-carbinol yang mampu mencegah produksi estrogen yang berlebihan. Perlu diketahui, kalau penyebab kanker payudara salah satunya adalah karena adanya estrogen yang berlebihan. Untuk benar-benar mengurangi risiko kanker ini, kamu perlu cara masak yang lebih sehat. Cukup rebus atau tumis brokoli tapi jangan terlalu lama. Yuk, ajarkan juga Si Kecil untuk mengonsumsi brokoli sejak dini!

Sponsored link:

Advertisement by Google

Ikan Cod

Ikan ini mengandung vitamin D yang baik untuk mengurangi risiko kanker payudara. Sebuah studi dari American Association for Cancer Research (AACR) menunjukkan bahwa ada korelasi antara vitamin D dengan kanker payudara. Vitamin D disebutkan mampu mengurangi risiko kanker payudara bahkan hingga 50%.

Tomat

Selain tomat bisa kamu gunakan untuk masker atau ritual kecantikan lainnya, ternyata tomat juga bisa kamu andalkan untuk mencegah risiko kanker payudara. Kandungan lycopene dalam tomat mampu melindungi sel dalam tubuh dari kerusakan yang bisa memicu hadirnya kanker dalam tubuh kita. Menurut pakar gizi Audrey Dharmanto, tomat yang sudah dimasak khasiat melawan kankernya lebih optimal. Hal ini karena panas ketika proses memasak membuat kandungan khasiatnya lebih mampu diserap tubuh.

Setelah membaca artikel ini, kita baru memahami bahwa brokoli, ikan cod dan tomat ternyata sangat baik untuk membantu mengurangi resiko kanker payudara. Pilihan cara alami untuk membantu mencegah dan mengobati beberapa penyakit memang lebih banyak disarankan saat ini. Selain biaya yang relatif lebih murah, tingkat keamanan yang lebih tinggi juga jadi salah satu pertimbangan utamanya, semoga bermanfaat.

Sponsored link:

loading...

Related Posts